Sukses

Top 3 Hari Ini: Gestur Kecil Jokowi untuk Iriana Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Saat kunjungan Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Istana Bogor, Jumat (30/6/2017), putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menyempatkan untuk mengambil video. Ia pun mengunggahnya di vlog pada hari yang sama.

Banyak orang berpikiran, bahwa kaum wanita memiliki kemampuan khusus untuk mengetahui segala hal yang diinginkannya. Faktanya, mereka hanya memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain yang lebih baik. Dilansir dari purewow.com, Kamis (29/6/2017) beberapa waktu belakangan, para ilmuwan mendapati bahwa kaum wanita memiliki kemampuan membaca pikiran lebih baik dibandingkan pria.

Argumentasi mungkin adalah satu hal yang paling dibenci oleh setiap orang. Selain itu, argumentasi juga bisa terjadi pada setiap orang, entah pada pasangan, saudara, kerabat, sahabat, atau teman.

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Minggu (2/7/2017).

1. Gestur Kecil Jokowi untuk Iriana yang Bikin Baper

Di vlog Kaesang Pangarep, Jokowi tampak memberikan gestur kecil ini kepada Iriana yang membuat warga net terbawa perasaan alias baper. (Youtube/Kaesang)

Saat kunjungan Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Istana Bogor, Jumat (30/6/2017), putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menyempatkan untuk mengambil video. Ia pun mengunggahnya di vlog pada hari yang sama.

Video Kaesang langsung viral dan mendapat sejumlah respon. Namun, fokus warganet kebanyakan bukanlah pada Obama, melainkan pada gestur kecil yang diberikan Jokowi kepada istrinya, Iriana. Baca selengkapnya di sini.

2. Menurut Studi, Wanita Membaca Pikiran Lebih Baik Dibanding Pria

Terbukti menurut studi bahwa wanita memiliki kemampuan membaca pikiran lebih baik dibandingkan dengan kaum pria, penasaran? Sumber foto: purewow.com.

Banyak orang berpikiran, bahwa kaum wanita memiliki kemampuan khusus untuk mengetahui segala hal yang diinginkannya. Faktanya, mereka hanya memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain yang lebih baik. Dilansir dari purewow.com, Kamis (29/6/2017) beberapa waktu belakangan, para ilmuwan mendapati bahwa kaum wanita memiliki kemampuan membaca pikiran lebih baik dibandingkan pria. Baca selengkapnya di sini.

3. 1 Hal yang Harus Anda Katakan untuk Mengakhiri Argumentasi

Ada satu cara paling sederhana dan efektif untuk mengakhiri argumentasi, penasaran? Simak di sini. (iStockphoto)

Argumentasi mungkin adalah satu hal yang paling dibenci oleh setiap orang. Selain itu, argumentasi juga bisa terjadi pada setiap orang, entah pada pasangan, saudara, kerabat, sahabat, atau teman.

Namun, dilansir dari purewow.com, Rabu (28/6/2017), Anda ternyata bisa mengakhiri setiap argumentasi dengan satu cara cerdas ini. Baca selengkapnya di sini.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Chester Bennington Selamat dari Percobaan Bunuh Diri di 2009
Artikel Selanjutnya
Anda Penyabar atau Tidak? Cek di Sini