Sukses

Tipe Wanita yang Buat Pria Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Setiap zodiak memiliki tipe pasangannya masing-masing. Tipe wanita seperti apa yang disukai pria idaman Anda?

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki tipe pasangannya masing-masing. Hal ini berkaitan dengan sifat yang dimiliki mereka. Untuk mencari pasangan, kebanyakan orang pun mencari yang sesuai dengan tipenya.

Jika ingin menarik hati pria idaman, maka tidak ada salahnya Anda mengetahui tipe pasangan yang disukainya berdasarkan zodiak. Berikut seperti dilansir dari Your Tango, Selasa (4/7/2017).

Capricorn
Mereka cenderung tenang dan pendiam, sehingga membutuhkan wanita yang dapat memberikan sisi kesenangan dan keceriaan dalam hidupnya.

Aquarius
Mereka membutuhkan wanita yang unik seperti dirinya. Zodiak ini sangat mengapresiasi wanita dengan pendapat dan pemikiran yang original.

Pisces
Pemimpi, itu lah Pisces. Sehingga mereka membutuhkan wanita yang mendukung mimpi-mimpinya, namun juga sederhana dan rendah hati.

Aries
Zodiak ini menginginkan wanita yang dapat setia, tetapi juga menantangnya. Mereka suka tantangan dan merasa senang bila wanita yang dicintainya tidak mengalah kepadanya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita idaman berdasarkan zodiak

Taurus
Mereka membutuhkan wanita yang sensual dan dapat memberikan kenyamanan kepada mereka. Tidak perlu bermewah-mewah, karena wanita yang dicintai mereka adalah yang mampu memberikan kesan “rumah” yang nyaman. Wanita yang tenang, sederhana, dan manis adalah impian mereka.

Gemini
Zodiak ini sangat pandai berkomunikasi sehingga mencintai wanita yang dapat mengimbanginya. Mereka mencari wanita yang dapat memberikan mereka percakapan dalam, inovatif, dan luar biasa.

Cancer
Mereka cenderung dikendalikan emosi sehingga membutuhkan wanita yang keibuan dan lembut. Wanita yang mau mendengarkan mereka dan memberikan nasihat.

Leo
Sebagai zodiak yang suka mencari perhatian, mereka sangat senang diperhatikan. Maka wanita yang perhatian, cantik, pintar, dan lucu adalah paket lengkap bagi mereka.

3 dari 3 halaman

Wanita idaman berdasarkan zodiak

Virgo
Zodiak ini sangat dapat diandalkan sehingga membutuhkan wanita yang dapat sejajar dengannya. Wanita yang menjadi ideal para Virgo adalah wanita yang independen dan cerdas.

Libra
Mereka sangat mendambakan wanita yang berkharisma, sosial, dan adil. Mereka sangat tidak suka aksi yang berlebihan, hal itu hanya dapat membuat mereka kehilangan gairah.

Scorpio
Zodiak ini sangat intens sehingga membutuhkan wanita yang kuat dan independen. Mereka juga membutuhkan wanita yang kalem untuk menenangkan emosinya.

Sagitarus
Mereka selalu tertarik dengan ide, tempat, dan orang baru. Sehingga mereka sangat menyukai wanita yang energik dan antuasias.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.