Sukses

Celetukan Kaesang saat Jokowi dan Obama Makan Bakso Hujan-hujanan

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep menyempatkan untuk mengambil video untuk diunggah di vlog-nya saat bertemu Obama.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, belakang memang dikenal sebagai vlogger. Ia selalu mampu membuat konten yang sebenarnya sederhana dengan pengemasan yang menarik sehingga banyak ditonton.

Saat kunjungan Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Istana Bogor, Jumat (30/6/2017), Kaesang menyempatkan untuk mengambil video untuk diunggah di vlognya. Video tersebut pun langsung diunggah malamnya dan telah ditonton hampir 300 ribu kali hingga Sabtu (1/7/2017) siang.

Kaesang merekam bagaimana Jokowi dan istrinya Iriana serta dirinya menyambut Obama yang baru turun dari mobil. Obama menyalami Jokowi lebih dulu, kemudian Iriana, dilanjutkan Kaesang.

Obama tampak menanyakan sesuatu pada Kaesang dan ia menjawabnya sambil tersenyum. Kaesang berpakaian cukup rapi saat menyambut Obama, yakni dengan kemeja putih lengan panjang dan celana berwarna khaki.

Kaesang juga merekam kegiatan Obama selama di Istana dari mulai mengisi buku tamu, melihat-lihat di balkoni, menaiki mobil golf yang dikendarai oleh Jokowi, hingga makan bakso di Grand Garden Cafe.

Kaesang memang dikenal jenaka. Ia kerap melontarkan pernyataan-pernyataan polos tetapi mengundang tawa. Misalnya saat sedang makan, Jokowi dan Obama duduk berdua di luar. Padahal saat itu sudah hampir turun hujan. Kaesang pun berceletuk di videonya.

“Ya, sekarang sudah mulai hujan, dan Bapak sama Obama masih di sana (duduk di luar). Kayaknya mereka bakal masuk angin semua,” ujarnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.