Sukses

Intip Gaya Ranger Biru, Diaspora Indonesia yang Bikin Meleleh

Pemeran Ranger Biru dalam serial Power Ranger ternyata adalah pria asal Indonesia, Yoshi Sudarso. Yuk simak gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90-an pasti sangat ingat dengan serial superhero Power Rangers. Serial ini bahkan menjadi sangat favorit sehingga dibuat ulang hingga beberapa seri.

Siapa sangka, pemeran ranger biru dalam serial Power Rangers Dino Charge ternyata adalah pria asal Indonesia, Yoshi Sudarso. Ia merupakan bagian dari Diaspora, yakni orang Indonesia yang berdomisili menyebar di dunia.

Pria kelahiran 12 April 1989 ini memang sudah sudah menetap di Amerika Serikat sejak usia 9 tahun. Setelah lulus kuliah, ia bekerja untuk Universal Studio sebagai pemeran pengganti. Kemudian ia pun beralih ke Hollywood untuk melanjutkan profesinya itu.

Selama menjalani profesi tersebut, ia juga kerap mengikuti casting film. Beruntung, ia mendapatkan peran ranger biru dalam serial Power Rangers Dino Charge. 

Yoshi dalam akun Instagram-nya @yoshistunts, menyebutkan bahwa ia sedang berada di Indonesia untuk mengikuti Kongres Diaspora, yang dilaksanakan di Kota Kasablanka pada Sabtu (1/7/2017).

 

Kongres tersebut juga akan didatangi oleh Mantan Presiden AS Barack Obama. Yoshi pun berharap dapat ber-selfie dengannya.

"I'll be at the Congress of Indonesian Diaspora all day today in the Kota Kasablanka Mall. Come join me in my quest to get a selfie with Pres. Barack Obama!" tulis Yoshi.

 

Sebagai pemeran pengganti, Yoshi memang selalu menjaga bentuk tubuhnya. Perut six packs hingga dada yang bidang memang terlihat proporsional dengan tingginya yang mencapai 1,8 meter. Keren, bukan?

 

Simak juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.