Sukses

Anti-Mati Gaya, Siapkan Ini Saat Konser Ed Sheeran

Ed Sheeran akan menggeral konser bertajuk Divide World Tour in Asia di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran menggelar konser Divide World Tour in Asia, dan salah satu konsernya akan digelar di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Meski baru akan digelar Kamis, 9 November 2017 mendatang, tiket konser pelantun lagu Shape of You ini sudah ludes terjual hanya dalam waktu 24 jam setelah pembelian tiket dibuka. 

Bagi Anda yang telah memiliki tiket dan siap menonton konser, ada baiknya menyimak tips berikut agar  tak mati gaya saat menonton konser Ed Sheeran, seperti yang disusun Liputan6.com, Sabtu (1//7/2017).

1. Kondisi fisik yang fit
Jaga kondisi badan Anda, jangan sampai saat hari-H konser dimulai, tubuh Anda sakit. Persiapkan tenaga untuk menikmati konser tersebut.

2. Menggunakan baju yang nyaman
Gunakanlah outfit yang menurut Anda nyaman. Jangan sampai baju yang merepotkan mengganggu suasana hati saat menyaksikan konser. Anda bisa menggunakan sepatu, untuk mencegah kaki Anda diinjak oleh orang lain.

3. Barang yang dibawa
Usahakan jangan membawa barang terlalu banyak. Bawa saja barang yang menurut Anda penting dan berguna saat konser berlangsung. Seperti kamera, power bank, uang, dan baju ganti.

4. Tata krama
Jangan sampai Anda mengganggu orang lain, karena Anda terlalu "excited". Misalnya Anda sedang asik merekam Ed Sheeran, jangan lupa orang di belakang Anda juga ikut terganggu. Cobalah menjadi penonton yang asik.

5. Datang lebih awal
Sebaiknya Anda datang lebih awal sebelum jam open gate di buka. Hal ini mengantisipasi Anda berdiri di paling belakang. Tidak ada salahnya menunggu sedikit lebih lama, tetapi posisi Anda dekat dengan Ed sheeran.(Fellisia)

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.