Sukses

Nikmati Sensasi Makan di Pesawat

Apa rasanya jika Anda menyantap ragam menu masakan nusantara dengan suasana layaknya di dalam pesawat?

Liputan6.com, Jakarta Jakarta selain menyajikan ragam rasa makanan, harga, dan lokasi, apa faktor yang dapat menjadi daya tarik pengunjung untuk menyicipi makanan? Jawabannya adalah konsep makanan yang tidak mainstream. Makanan yang sudah biasa dicicipi orang tentunya membosankan. Namun apa jadinya jika konsep makanan yang dibuat seunik dan semenarik mungkin?

Salah satunya adalah Restoran dengan konsep pesawat, yang terdapat di Ancol, Jakarta. Taman Santar Rumah Kayu, yang sebelumnya sudah sukses membuka gerainya di Lampung, dan juga di Serpong, Tangerang. Kali ini Gerai ketiga yang terletak di Ancol dengan konsep restoran yang berbeda.

Restoran Taman Santar Rumah Kayu menawarkan sensasi menyantap hidangan makanan Nusantara, di dalam kabin pesawat. Pesawat yang digunakan adalah bekas pesawat seri Boeing 737-400, pesawat ini dapat menampung sebanyak 64 orang.

Sebanyak 16 meja disusun rapi di kanan dan kiri pesawat dengan masing-masing empat kursi. Sebagian besar interior pesawat seperti kokpit atau ruang kemudi, tempat penyimpanan barang, masih orisinil. Bukan hanya itu saja, bila anda ingin memanggil pelayan dan memesan makanan, anda hanya perlu menekan tombol yang digunakan untuk memanggil pramugari.

Walaupun dengan konsep yang unik, anda tidak perlu khawatir dengan kebersihan dan keramahan dari pelayan restoran ini. Untuk perawatan dari pesawat ini sendiri, pihak Taman Santar Rumah Kayu juga melakukan proses daily cleaning untuk kotoran akibat terkena hujan.

Gimana menarik untuk dicoba bukan ?

Fellisia

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.