Sukses

Rihanna Tetap Seksi Pakai Piyama Saat Kencan dengan Jutawan Arab

Tanpa bikini, Rihanna memancarkan aura seksi saat berkencan dengan jutawan Arab Hassan Jameel di Ibiza

Liputan6.com, Jakarta Rihanna memang mempunyai kisah percintaan yang menarik, terbaru ia berkencan dengan miliuner tampan dari Arab, Hassan Jameel. Setelah enam bulan menyembunyikan hubungannya, keduanya memutuskan untuk go public saat berlibur ke Ibiza, Spanyol.

Pulau Ibiza merupakan destinasi bagi para penggila pesta dunia. Mereka pun tertangkap kamera paparazzi tengah bersiap untuk menikmati quality time-nya. Rihanna terlihat memakai celana loose dari Celine dengan motif garis hitam dan putih. Ia juga memakai kemeja berpotongan seperti piyama dengan motif sama.

Meski tertangkap kamera dengan busana gombrong dan tertutup, aura keseksian Rihanna tetap terpancar. Ia tetap terlihat genit dengan nail art pink seperti Barbie. Ia juga menenteng jaket bomber warna hitam. Rihanna juga terlihat membawa buket bunga dalam suasana hati yang berbunga-bunga.

Sementara Hassan Jamel yang merupakan pewaris dari perusahaan Toyota di Arab Saudi memakai tshirt abu-abu dan topi tim basket New York Knicks. 

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.