Sukses

Top 3 Hari Ini: Kerennya Gaya Bobby Nasution Calon Menantu Jokowi

Kahiyang Jokowi dengan bangga memamerkan cincin tunangan dari sang kekasih Bobby Nasution. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kabar dari keluarga Presiden Joko Widodo mendominasi top 3 lifestyle, Jumat (30/6/2017). Kabar pertama datang dari putri satu-satunya yang memamerkan cincin pertunangan dari sang kekasih Bobby Nasution. Bobby pun membuat penasaran banyak orang, intip penampilannya di sini.

Kabar selanjutnya masih dari Kahiyang yang kompak memakai tas dari label desainer ternama dunia seharga puluhan juta bersama sang ibu Iriana Jokowi. Sontak hal tersebut menjadi perhatian karena keluarga mereka dikenal dengan kesederhanaannya termasuk dalam gaya berbusana. 

Terakhir, kabar datang dari Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang mengeluarkan uang Rp 4 juta untuk menyantap kelezatan kuliner tradisional ini. Simak selengkapnya di sini;

1. Kerennya Gaya Bobby Nasution, Calon Menantu Jokowi

Kerennya Gaya Bobby Nasution, Calon Menantu Jokowi

Presiden Jokowi akan memiliki menantu lagi setelah putrinya Kahiyang Ayu menerima lamaran seorang pria bernama Bobby Nasution. Keingintahuan soal pria ini pun cukup tinggi. Maklum saja, ia akan menjadi menantu orang nomor satu di Indonesia. Lihat gayanya di sini

2. Iriana Jokowi-Kahiyang Kompak Pakai Tas Puluhan Juta di Ragunan

Jokowi ke Ragunan

Presiden Joko Widodo bersama keluarga menikmati libur Lebaran di Kebun Binatang Ragunan, Kamis (29/6/2017). Dalam kesempatan tersebut sang istri, Iriana Jokowi dan Kahiyang tampak berbeda dari biasanya. Keduanya terlihat mengenakan label tas mewah. Lihat penampakan tas mewah mereka di sini.

3. Obama Habiskan Rp 4 Juta untuk Makanan Tradisional Ini

Barack Obama

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama makan siang di Warung Bumi Langit, di Bantul, Yogyakarta, Kamis (29/6/2017). Ia menghabiskan Rp 4 juta untuk makan prasmanan dengan berbagai sajian tradisional di sana. Makan apa saja? Lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini