Sukses

Awas, Zodiak Ini Meledak-ledak Jika Marah

Di antara zodiak-zodiak yang ada, beberapa memiliki sifat buruk, yakni meledak-ledak saat marah. Apakah Anda di antaranya?

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang kerap dihubungkan dengan zodiak. Sebab, menurut ilmu astronomi, rasi bintang tertentu akan mempengaruhi kepribadian seseorang yang berarti erat pula kaitannya dengan zodiak.

Di antara zodiak-zodiak yang ada, beberapa memiliki sifat buruk, yakni meledak-ledak saat marah. Jika tidak memiliki kontrol diri yang baik, mereka bisa saja berteriak atau membentak seseorang di depan umum.

Dilansir dari Your Tango, Senin (3/7/2017), berikut sejumlah zodiak yang memiliki sifat tersebut.

Aries

Bisa dibilang, Aries merupakan zodiak yang paling kekanak-kanakan dibandingkan yang lainnya. Mereka kerap tidak memikirkan aksinya dapat mempengaruhi orang lain.

Zodiak ini bisa saja berteriak dengan cepat dan tidak mampu bersikap sedikit lebih manis. Namun, mereka juga cepat untuk reda dan menyesal kemudian.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini

Gemini sangat suka berbicara sehingga tak heran jika ekspresi kemarahannya dari mulai berteriak, membentak, hingga melontarkan kata-kata kasar.

Di sisi lain, zodiak ini juga bisa sangat dingin jika sedang marah. Maklum saja, zodiak ini seperti memiliki dua kepribadian yang berbeda.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

3 dari 3 halaman

Capricorn

Zodiak ini sangat serius saat marah, mereka bisa saja melemparkan sesuatu atau memukul benda-benda di sekitarnya. Mereka mudah tersulut bila ada yang mengkritik. Kadang-kadang hal ini mengejutkan bagi orang-orang di sekitarnya.

 Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.