Sukses

Iriana Jokowi-Kahiyang Kompak Pakai Tas Puluhan Juta di Ragunan

Iriana Jokowi dan Kahiyang tampil gaya dengan tas puluhan juta saat libur Lebaran di Kebun Binatang Ragunan.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo bersama keluarga menikmati libur Lebaran di Kebun Binatang Ragunan, Kamis (29/6/2017). Dalam kesempatan tersebut sang istri, Iriana Jokowi dan Kahiyang tampak berbeda dari biasanya.

Keduanya terlihat mengenakan label tas mewah. Tas yang dikenakan Iriana bernama Dionysus Blooms Print Shoulder Bag. Informasi dari situs resmi Gucci, tas ini dibanderol dengan harga fantastis, yaitu 2.450 dolar AS atau sekitar Rp 30-35 juta, tergantung dari jenis kulit yang digunakan.

Tas yang dirancang dengan inpirasi mitos Dewa Yunani ini bahkan telah menjadi favorit para pesohor dunia. Sebut saja Sienna Rose Miller. Selebritas yang mengawali kariernya sebagai foto model dan pemain film ini, dalam berbagai kesempatan juga terlihat memakai tas Gucci Dionysus.

Foto: Gucci dan Chanel

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas puluhan juta

Tak hanya Iriana Jokowi yang tampil modis dengan balutan tas mahal. Sang anak, Kahiyang juga terlihat memakai tas mewah dari rumah mode ternama Chanel.

Tas yang dikenakan Kahiyang merupakan seri Red Chanel Boy seharga Rp 60 juta-an. Tas jenis ini juga pernah digunakan Hillary Duff, aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat.

Pantauan tim Lifestyle Liputan6.com di salah satu pusat perbelanjaan, dua tas mewah Iriana dan Kahiyang juga dapat ditemukan dalam kualitas “kw”. Tas tersebut dibanderol dengan harga Rp 1-3 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.