Sukses

Kerennya Gaya Bobby Nasution, Calon Menantu Jokowi

Presiden Jokowi akan memiliki menantu lagi setelah putrinya Kahiyang Ayu menerima lamaran seorang pria bernama Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi akan memiliki menantu lagi setelah putrinya Kahiyang Ayu menerima lamaran seorang pria bernama Bobby Nasution. Keingintahuan soal pria ini pun cukup tinggi. Maklum saja, ia akan menjadi menantu orang nomor satu di Indonesia.

Dari akun Instagram-nya, @ayanggkahiyang, cukup rajin mengunggah fotonya dengan sang kekasih. Dimulai sejak Januari 2016 lalu, terlihat hubungan mereka saat itu masih baru. Sebuah selfie yang terkesan misterius karena wajah Bobby tertutupi sebagian oleh tangannya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka makin serius. Kahiyang pun mengajak Bobby ke acara-acara kenegaraan yang dihadiri pula oleh anak perempuan Jokowi itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bobby Nasution

Sampai pada menjelang Idul Fitri lalu, Kahiyang mengunggah sebuah foto dengan keterangan singkat, tetapi sangat dalam. "I said YES," tulis Kahiyang yang artinya ia menerima pinangan Bobby.

Dalam foto yang bernuansa hitam putih itu, Kahiyang menunjukkan jari manis tangan kirinya yang sudah terpasang sebuah cincin. Di sana, ia juga menandai Instagram Bobby, yakni @bobbynst.

Namun, akun Bobby dikunci sehingga aktivitasnya di Instagram hanya dapat dilihat oleh orang-orang terdekatnya.

Dari namanya, Bobby merupakan pria keturunan Mandailing, Sumatera Utara. Bobby dan Kahiyang bertemu di kampus setelah sama-sama menempuh studi Magister Manajemen di Institut Pertanian Bogor. 

Gaya Bobby sehari-hari terbilang simpel, yakni dengan kaus atau kemeja. Saat berkencan dengan Kahiyang, Bobby juga tampak santai dengan kaus. Aksesori seperti jam tangan dan gelang tidak ketinggalan.

Sementara Kahiyang tampak kasual dengan kemeja garis-garis. Kemeja memang menjadi salah satu andalan Kahiyang dalam berbusana. Di hampir setiap kesempatan kasual, ia mengenakan kemeja.

Saat acara formal, Kahiyang lebih memilih kebaya atau blouse dan kain. Sementara Bobby mengenakan setelan jas dan dasi. Wah, serasi ya!

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.