Sukses

Top 3 Hari Ini: Obama Takjub dengan Kemegahan Borobudur

Liputan6.com, Jakarta Kepala Humas Balai Konservasi Borobudur, Mura Aristina menceritakan tentang antusiasme Barack Obama saat berkunjung ke Candi Borobudur. Selama di perjalanan, Obama paling aktif bertanya dan mendengarkan apa yang dikatakan Mura. Bersama dengan dua berita lainnya, berita tentang rasa kagum Obama pada Candi Borobudur menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis, (29/6/2017).

Terpukau dengan Puncak Borobudur, Ini yang Diucapkan Obama

Setelah menghabiskan waktu di Bali, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengunjungi Yogyakarta. Salah satu destinasi yang tak dilewatkannya adalah Candi Borobudur. Selama berada di sana, Obama menjadi salah satu orang yang paling ingin tahu tentang situs warisan budaya tersebut. Setelah berjabat tangan dengan para pejabat, ia dan keluarganya berjalan-jalan hingga ke puncak candi. Baca selengkapnya di sini.

Jangan Takut, Waktu Wanita Menikah Tidak Mengenal Kedaluwarsa



Bertambahnya usia dan menjadi tua merupakan hal yang tidak disukai banyak orang terutama wanita. Terlebih untuk wanita Asia yang mendapatkan tuntutan sosial tentang batas waktu pernikahan. Sebagian besar wanita tidak nyaman dengan pandangan orang lain mengenai usia dan status pernikahan mereka. Baca selengkapnya di sini.

Atasi Kulit Kepala Iritasi dengan Bahan Alami Ini



Gatal pada kulit kepala dapat menjadi masalah yang menjengkelkan bagi siapa saja. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan kulit kepala terasa sangat gatal. Salah satunya adalah keringat yang terakumulasi pada kulit kepala. Oleh sebab itu, menggaruknya menjadi satu hal yang meredakan rasa gatal. Namun, sayangnya menggaruk justru akan membuat kulit kepala memerah dan iritasi. Baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Senang Nge-DJ? Tonton Pacha Bali Festival 2017 Aja!
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Gaya Hidup Sehat untuk Dapatkan Berat Ideal