Sukses

Top 3 Hari Ini: Listrik Murah, Hidup di Desa Buat Iri Orang Kota

Liputan6.com, Jakarta Banyak kebahagiaan yang bisa dicapai saat seseorang berada di desa, salah satunya adalah tak perlu mahal untuk sekadar bayar listrik. Dengan hidup yang serba sederhana, orang-orang yang tinggal di desa hanya perlu membayar Rp 10 ribu untuk membayar listrik. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang listrik di desa menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis, (29/6/2017).

Cuma Bayar Listrik Rp 10 Ribu, Hidup di Desa Buat Iri Orang Kota

Banyak orang yang menganggap hidup di desa penuh kekurangan dan tanpa listrik, sehingga pantas untuk dikasihani. Padahal, banyak kebahagiaan di desa yang mampu membuat penduduk kota iri setengah mati. Salah satunya adalah hanya membayar listrik sebesar Rp 10 ribu saja. Bagaimana bisa? Baca selengkapnya di sini.

Aksi Balas Dendam Melania Trump untuk Desainer yang Memboikotnya



Semenjak terpilih sebagai Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump diboikot oleh banyak desainer dengan cara tak mendesain baju untuknya. Hal ini seperti yang dilakukan Tom Ford, Marc Jacobs, Zac Posen, Christian Siriano, dan Sophie Theallet. Walau memiliki koleksi terbatas desainer ternama, ia tetap bisa tampil memukau dunia. Baca selengkapnya di sini.

Michelle Obama Tampil Nyentrik Saat Tiba di Yogyakarta



Setelah liburan di Bali, keluarga Mantan Presiden Amerika Serikat tiba di Yogyakarta. Dalam iring-iringan mobil rombongan yang mengangkut Barack Obama sekeluarga, terlihat Michelle Obama dari kaca jendela dengan kacamata kuning yang nyentrik. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Gaya Gemas Nagita Slavina di Hari Anak Nasional
Artikel Selanjutnya
Senang Nge-DJ? Tonton Pacha Bali Festival 2017 Aja!