Sukses

G-Dragon Tampil Memukau dalam Iklan Chanel Terbaru

Baru-baru ini Chanel meluncurkan sebuah kampanye koleksi terbarunya dengan menggandeng GD sebagai muse-nya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar K-pop pasti sudah tak asing lagi dengan sosok rapper keren G-Dragon (GD), bukan? Selain memiliki wajah yang tampan, GD pun dikenal sebagai selebritas Korea Selatan yang memiliki penampilan fashionable dan menginspirasi para pecinta fashion. Maka, tak heran banyak desainer atau rumah mode ternama melakukan kolaborasi dengannya, salah satunya Chanel.

Baru-baru ini, Chanel meluncurkan sebuah kampanye koleksi terbarunya dengan menggandeng GD sebagai muse-nya. Kali ini, Chanel menampilkan iklan terbaru untuk mempromosikan koleksi Chanel Grabielle Bag.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Chanel @chanelofficial, GD tampil memukau berjalan di sebuah lorong dengan balutan koleksi busana Chanel seperti outer berbahan tweed dan lace serta celana panjang beraksen glitter.

Tentu saja ia pun tak lupa mengenakan koleksi sling bag yang khas dari Chanel, Grabielle Bag warna hitam. Adegan video yang berdurasi 25 detik tersebut juga menampilkan GD saat sedang konser dengan penampilannya yang pantas diberi gelar pria Korea Selatan termodis sepanjang masa.

Video iklan tersebut pun telah ditonton oleh 800 ribuan penonton dan dikomentari sekitar 3 ribuan komentar.

Nah, bagi Anda penggemar G-Dragon sekaligus pecinta Chanel, wajib tonton videonya berikut.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

In Macau with #GDragon for #TheCHANELGABRIELLEbag campaign @xxxibgdrgn

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.