Sukses

Atlantis Water Adventures Gelar Undian Berhadiah Motor Vespa LX

Liputan6.com, Jakarta Mau, liburan dan berkesempatan bawa pulang motor Vespa LX 125 yang keren dan gaul? Buruan datang ke Atlantis Water Adventures dan isi kupon undian berhadiah motor.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada tanggal 28 Juni serta menyambut libur Idul Fitri 1438 H dan libur sekolah 2017 yang jatuh berdekatan, Atlantis Water Adventures menyelenggarakan serangkaian acara yang bertajuk liburan seru berhadiah.

Liburan Seru Berhadiah terdiri dari berbagai games interaktif, live music, dan undian berhadiah dengan hadiah utama motor Vespa LX 125. Undian berhadiah Vespa ini berhak diikuti oleh seluruh pengunjung Atlantis Water Adventures yang membeli tiket annual pass selama periode 24 Juni -31 Juli 2017.

Anda bisa mendapatkan kupon undian dari petugas kasir loket tiket Atlantis Water Adventures. Setelah mengisi kupon undian, pastikan Anda memasukkan kupon ke dalam coupon box yang disediakan di Atlantis Water Adventures.

Adapun batas akhir pengisian dan pengumpulan kupon undian adalah tanggal 31 Juli 2017. Dan penarikan pemenang undian dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2017.

Selama periode 25 Juni - 2 Juli 2017. Waterpark terbesar di Ancol ini juga menggelar games interaktif dengan hadiah menarik di 12 wahana permainan yang terletak di 5 lokasi berbeda-beda di area Atlantis Water Adventures.

Misalnya Water Fun Dance di kolam kiddy 1, Menara Baut Ketupat di Panggung Crazy Slide, Tebar Bola di kolam tanding, Simulasi P3K di kolam ombak hingga Puzzel Ketupat di kolam kiddy 2.

Jam operasional Atlantis Water Adventures selama libur Idul Fitri dan liburan sekolah tanggal 26 Juni - 16 Juli 2017 : 07:00 - 20:00 Wib. Loket Penjualan Tiket ditutup 1 jam sebelum jam operasional berakhir.

Sekilas tentang Atlantis Water Adventures

Selama 43 tahun hadir di Indonesia, Atlantis Water Adventures telah memiliki 8 jenis kolam dan ragam permainan yang asyik dan menantang. Dengan andalan Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dan Floating Playground.



Dragon Water Slide, wahana yang memiliki keunikan 3 sensasi dengan panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter. Sementara Crazy Water Slide memiliki 2 tube luncur dengan diameter 80 cmdan 120 cm (open slide) dan ketnggian 18.6 meter dan 22.8 meter, serta panjang luncur 122 meter dan 149 meter.

Di samping itu terdapat Kolam Kiddy 1 dan 2, Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dan Kolam Arus Riam Jeram, dan serta dilengkapi fasilitas restoran, Toko Souvenir, Taman dan Panggung.

Atlantis Water Adventures dahulu bernama Gelanggang Renang Ancol yang resmi dibuka untuk umum pada tanggal 28 Juni 1974 diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin dengan luas areal mencapai 5 HA.

Atlantis Water Adventures merupakan taman rekreasi air tematik dengan konsep peradaban dan kota-kota kuno di wilayah Mediterania yang lenyap akibat letusan gunung api dan gempa bumi. Anda pun diajak untuk merasakan petualangan ke dunia yang hilang.

Ingin Berenang, bermain, dan berkumpul bersama keluarga serta bawa pulang hadiah? Datanglah ke Atlantis Water Adventures.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Keseruan Bermain Lumpur saat Festival Boryeong di Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Hotel di Atas Lautan Buat Pengunjug Makin Ketagihan