Sukses

Buruan Liburan ke Ancol, Wahana Seru dan Berhadiah Menanti Anda!

Selain menghadirkan wahana permainan baru dan seru, Ancol juga memberikan hadiah menarik untuk Anda dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Persiapkan diri Anda dan keluarga untuk berwisata dan liburan ke Ancol. Selain deretan wahana permainan seru dan menghibur keluarga, Anda juga akan disuguhi games interaktif dengan hadiah menarik hingga grand prize motor Vespa.

Menyambut pekan libur Idul Fitri 1438H dan libur sekolah 2017, Ancol Taman Impian yang mengelola unit rekreasi Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, dan Seaworld Ancol telah menyiapkan serangkaian acara bertajuk "Lebyaran" selama periode 24 Juni - 31 Juli 2017.

Lebyaran sendiri merupakan plesetan dari kata Lebaran dan karena 3 unit rekreasi di Departemen Tirta seluruhnya bernuansa air dan laut sehingga seringkali terdengar suara "byarrr-byarrr".

1. Atlantis Water Adventures

Atlantis Water Adventures yang merupakan water theme park terbesar di Ancol mengadakan undian berhadiah bertajuk “Liburan Seru Berhadiah” dengan grand prize Motor Vespa LX 125. Undian berhadiah ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun Atlantis Water Adventures ke-43 tahun yang jatuh pada 28 Juni.

Undian ini berhak diikuti oleh seluruh pengunjung Atlantis Water Adventures dengan membeli tiket annual pass yang digelar khusus periode 24 Juni -31 Juli 2017.

Anda bisa mendapatkan kupon undian dari petugas kasir loket tiket Atlantis Water Adventures. Setelah mengisi kupon undian, pastikan Anda memasukkan kupon ke dalam coupon box yang disediakan di Atlantis Water Adventures.



Batas akhir pengisian dan pengumpulan kupon undian adalah tanggal 31 Juli 2017 dan penarikan pemenang undian dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2017.
Selama periode 25 Juni - 2 Juli 2017. Waterpark terbesar di Ancol ini juga menggelar games interaktif dengan hadiah menarik di 12 wahana permainan yang terletak di 5 lokasi berbeda-beda di area Atlantis Water Adventures.

2. Ocean Dream Samudra

Wahana bernuansa laut yang juga tempat konservasi hewan lumba-lumba, Ocean Dream Samudra, selama pekan libur Idul Fitri dan liburan sekolah juga menghadirkan pertunjukan baru.

Mulai tanggal 24 Juni 2017, Cinema 4D Ocean Dream Samudra menghadirkan film baru berjudul “Yogi Bear New 4D Experience”. Dalam film ini, Yogi sang beruang yang ditemani sahabatnya Boo Boo, ingin menunjukkan bahwa dirinya lebih pintar dibandingkan dengan beruang-beruang lainnya dengan cara turut serta di perayaan ulang tahun Jellystone Park yang ke-100. Tingkah laku Yogi dan Boo Boo di film ini benar-benar lucu. Film “Yogi Bear New 4D Experience” dibintangi oleh Dan Aykroid yang menjadi pengisi suara Yogi dan Justin Timberlake sebagai pengisi suara Boo Boo, sahabat baik Yogi.



Selain bisa dekat dengan lumba-lumba, di Ocean Dream Samudra, Anda juga bisa mendatangai Sea Lion Exhibit, sebuah wahana baru mengenai edukasi singa laut.

3. Seaworld Ancol

Seaworld Ancol juga tak mau kalah menampilkan sesuatu baru dan seru di liburan kali ini. Salah satu akuarium biota laut terbesar di Indonesia ini menghadirkan giant pacific octopus langsung dari Jepang.

Bersamaan dengan kehadiran biota baru ini, tim education guide dan penyelam Seaworld Ancol juga memperkenalkan Octopus Dance pada saat feeding show. Seaworld Ancol juga menggelar instagram challenge “Ancol Octopus Dance” caranya sangat mudah cukup bikin video yang menirukan Octopus Dance sekreatif mungkin. Lalu upload ke akun instagram Anda dengan memakai hashtag #ancoloctopusdance. Akan ada hadiah menarik untuk Anda yang memenangkan kontes ini. Untuk video Octopus Dance bisa dilihat di www.facebook.com/ancolseaworld.

Jangan berpaling dari giant pacific octopus, karena Seaworld menggelar "Kuis Secret Hunt". Anda akan ditantang untuk mencari tahu jumlah dan letak dari giant pacific octopus ketika di akuarium. Potret dengan kamera ponsel Anda dan jawab pertanyaan dari education guide Seaworld Ancol. Jika berhasil, tersedia hadiah menarik untuk Anda.

Nah, dengan deretan wahana seru dan hadiah menarik tersebut, masihkan Anda berpaling untuk liburan ke Ancol? Jangan lewatkan kesempatan ini, bangun pagi-pagi dan segeralah pergi ke Ancol supaya Anda bisa puas menikmati seluruh wahananya.
Selamat berlebaran dan liburan ke Taman Impian Jaya Ancol. Selengkapnya klik www.ancol.com.




(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini