Sukses

Michelle Obama Tampil Nyentrik Saat Tiba di Yogyakarta

Michelle Obama, istri mantan Presiden AS Barack Obama, tampil nyentrik saat tiba di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah liburan di Bali, keluarga mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama tiba di Yogyakarta, hari ini, Rabu (28/6/2017). Dalam iring-iringan mobil rombongan yang mengangkut Barack Obama sekeluarga, terlihat Michelle Obama dari kaca jendela dengan kacamata kuning yang nyentrik.

Berada di iklim tropis, pastinya Michelle Obama sudah menyiapkan busana yang tepat agar liburannya tetap nyaman. Ia terlihat memakai busana dengan kerah model halter neck warna putih.

Putih dan hitam sepertinya menjadi warna busana favorit Michelle Obama untuk berlibur. Saat berada di bawah paparan matahari, busana warna putih bersifat memantulkan yang artinya membuat lebih sejuk.

Kendaraan milik kedutaan yang membawa mantan Presiden AS, Barrack Obama keluar dari Pangkalan Udara Adi Sucipto, Yogyakarta, Rabu (28/6). Rencananya, Barack Obama akan berlibur mengunjungi candi Prambanan dan Borobudur. (LIputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Selain itu, warna putih dan hitam yang biasa dikenal sebagai warna monokrom menjadi warna aman dan tren abadi di dalam dunia mode. Dengan hitam dan putih, gaya Anda tak akan pernah salah. Klasik tetapi tetap terlihat keren.

Bukan Michelle namanya jika tak bisa memadukan busana kasual dengan satu fashion item yang nyentrik. Kali ini ia memilih kacamata hitam dengan frame kuning menyala. Kuning juga menjadi tren warna di tahun 2017.

Jadi makin penasaran, gaya apa lagi yang dipakai Michelle Obama sekeluarga saat liburan di Yogyakarta. Rencananya mereka akan menikmati situs populer di Yogya dan Magelang, yaitu Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

Selamat mudik dan berlibur keluarga Barack Obama.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.