Sukses

9 Hal Sederhana yang Bisa Buat Hubungan Asmara Anda Lebih Baik

Ternyata dengan melakukan beberapa hal di bawah ini dapat membuat hubungan asmara Anda berjalan lebih baik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, sebuah hubungan asmara yang sehat dan bahagia tidak ditentukan oleh lamanya hubungan tersebut telah berlangsung, namun juga bagaimana dua orang di dalamnya mengusahakannya. Dilansir dari purewow.com, Rabu (28/6/2017), berikut ini adalah beberapa hal sederhana yang bisa membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih baik.

1. Sampaikan terima kasih
Sampaikan terima kasih kepada pasangan atas hal-hal yang dilakukannya untuk Anda setiap hari, entah itu membuat sarapan atau sekedar mengajak hewan peliharaan berjalan-jalan sore.

2. Mendengarkan keluhan
Tidak hanya selalu berada di dekat satu sama lain, namun juga bagaimana Anda bisa mendengarkan keluhan pasangan dengan baik. Terkadang pasangan hanya membutuhkan seseorang di sampingnya, tidak perlu bertanya apapun, hanya dengarkan apa yang disampaikan olehnya.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Membeli pakaian dalam baru

Mungkin selain pasangan, tidak akan ada yang menyadari apakah Anda mengenakan pakaian dalam baru atau yang lama. Namun, setidaknya cara ini menunjukkan usaha Anda untuk menyenangkan pasangan.

4. Selalu tepat waktu
Ini mungkin adalah satu hal yang sulit dilakukan. Namun, berusaha untuk selalu datang tepat waktu ketika memiliki janji bertemu pasangan dapat menunjukkan bahwa pasangan memiliki makna penting untuk Anda.

5. Jauhkan ponsel untuk sementara waktu
Tidak semua pasangan memiliki banyak waktu untuk bersama. Jika Anda salah satunya, usahakan untuk menjauhkan ponsel setiap kali memiliki kesempatan bertemu dengan pasangan untuk membuat hubungan asmara berjalan lebih baik.

3 dari 3 halaman

6. Tanyakan bagaimana kabarnya

Anda tidak pernah tahu apa yang telah dilalui pasangan sepanjang hari. Maka, sangat penting untuk sekedar menanyakan bagaimana harinya berjalan ketika bertemu.

7. Makan di meja makan
Usahakan untuk selalu memiliki momen berdua. Walaupun memiliki kegiatan masing-masing, dengan jadwal dan waktu berbeda, sempatkan meluangkan waktu untuk melihat dan membicarakan segala hal dengan pasangan, seperti sarapan, makan siang, atau makan malam di meja makan misalnya? Percayalah, ini akan membawa perubahan yang cukup besar pada hubungan asmara Anda.

8. Membantu melakukan tugasnya
Ya, walaupun Anda dan pasangan telah memiliki tugas masing-masing untuk dikerjakan, tidak ada salahnya untuk saling membantu, bukan?
Tidak ada salahnya membantunya untuk belanja bulanan atau sekedar membuang sampah keluar, bukan?

9. Berkencan
Kencan bukan sekedar tentang hal-hal sensual yang ada di dalam sebuah hubungan asmara, namun juga bagaimana Anda dan pasangan saling meluangkan waktu untuk membentuk keintiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.