Sukses

Bebas Drama, 3 Zodiak Ini Tidak Pernah Merasa Cemburu

Ternyata beberapa zodiak ini tidak akan pernah merasa cemburu jika tak perlu, apakah Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Rasa cemburu bisa menghancurkan sebuah hubungan asmara. Namun, di sisi yang lain, ada orang yang tidak pernah merasa cemburu.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (28/6/2017), rasa cemburu biasanya muncul karena ketidakpercayaan atau adanya hal-hal yang dikhawatirkan dapat merusak hubungan asmara yang sedang dijalin. Sayangnya, beberapa zodiak di bawah ini tidak pernah merasa cemburu untuk membuang-buang waktu, kecuali ada hal yang benar-benar mengancam hubungan asmara yang sedang dijalin. Penasaran?

1. AriesAries adalah zodiak yang hanya mengkhawatirkan dirinya sendiri dan bukan orang lain. Zodiak ini memiliki jadwal yang sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk merasa cemburu.

Aries tahu bahwa hidup adalah tentang bersosialisasi. Ia akan bergaul dengan banyak orang dan melakukan banyak hal yang tidak berarti harus ada sesuatu.

Tidak hanya itu, tidak mudah membuat zodiak Aries merasa cemburu. Ia sangat percaya diri dengan hubungannya, sehingga ia tidak akan memedulikan orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius sangat menikmati hidupnya, dari bangun hingga tidur lagi. Ia sangat menikmati semuanya.

Cemburu berarti harus melepaskan diri sendiri bagi zodiak ini dan bukan hal yang diinginkannya. Sagitarius mencintai kebebasan dan rasa cemburu hanya akan menghancurkan semua yang telah dimilikinya.

3. Aquarius

Zodiak ini sangat independen dan hanya menginginkan dirinya sendiri. Aquarius memperlakukan semua orang seperti temannya sendiri, termasuk sang kekasih, sehingga tidak ada rasa cemburu.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.