Sukses

Top 3 Hari Ini: Alasan Spesial Obama Bawa Keluarga ke Indonesia

Ternyata Barack Obama mempunyai alasan spesial memboyong keluarganya ke Indonesia, yang membuat kita terharu. Apa, ya?

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan momen Lebaran, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama mudik ke Indonesia. Di balik kedatangannya ke Indonesia, Obama memiliki alasan spesial dan membuat banyak orang terenyuh.

Merasa wajah mulai kusam? Anda harus mencoba lima perawatan rutin harian yang bikin wajah kinclong lagi.

Terakhir, bagi Anda yang berencana membersihkan karpet yang kotor setelah silaturahmi Lebaran, jangan lewatkan tips berikut ini.

Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Rabu (28/6/2017);

1. Buat Terenyuh, Ini Alasan Obama Bawa Keluarga Ke Indonesia

Romantisnya Obama yang Selalu Menggandeng Tangan Istri

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ternyata memiliki alasan spesial ketika berlibur di Indonesia. Membawa serta sang istri, Michelle Obama serta adiknya, Maya Soetoro dan anak-anaknya, mereka berlibur ke beberapa tempat di Indonesia, mulai dari Bali, Yogyakarta, dan Jakarta. Baca selengkapnya di sini.

2. Kulit Kusam? Lakukan 5 Perawatan Harian Ini agar Wajah Kinclong

Kulit Kusam? Lakukan 5 Perawatan Harian Ini untuk Kulit Bersinar

Kulit kusam adalah salah satu masalah yang dihindari tetapi banyak dialami. Jangan khawatir, Anda bisa menyingkirkan kulit kusam asal rutin menjalani perawatan harian. Berikut ini adalah beberapa perawatan harian yang bisa Anda lakukan untuk membuat kulit bersinar. Praktikkan di sini.

3. Kotor Setelah Lebaran, Ini Cara Tepat Bersihkan Karpet

Kotor Setelah Lebaran, Ini Cara Tepat Bersihkan Karpet

Karpet yang kotor tentu tidak sedap dipandang. Bukan hanya estetika, melainkan juga ada ancaman kesehatan yang dapat hadir dari karpet. Sebab, karpet bisa menjadi tempat tinggal bakteri dan binatang-binatang kecil lainnya. Berikut ini cara tepat membersihkannya setelah Lebaran, cek di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini