Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Bersihkan Karpet Setelah Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Setelah Lebaran, karpet mungkin menjadi benda paling kotor di rumah. Bagaimana tidak, di sana lah tempat berkumpul anggota keluarga, untuk duduk, makan, dan sebagainya.

Kipas angin menjadi salah satu perabot penting di rumah, karena dapat menyingkirkan hawa panas. Fungsinya pun menarik untuk dimaksimalkan, misalnya menjadi lebih sejuk ataupun sekaligus menjadi hiasan.

Berlibur ke Jogja tidak melulu harus ke Malioboro, Prambanan, Kraton atau Ratu Boko. Jika Anda punya waktu lebih di Jogja, cobalah untuk menjelajahi pantai-pantai yang berada di Kabupaten Gunung Kidul banyak sekali pantai di Yogyakarta, bagian Selatan.

1. Kotor Setelah Lebaran, Ini Cara Tepat Bersihkan Karpet

Setelah Lebaran, karpet mungkin menjadi benda paling kotor di rumah. Berikut cara tepat membersihkannya. (iStockphoto)
Setelah Lebaran, karpet mungkin menjadi benda paling kotor di rumah. Bagaimana tidak, di sana lah tempat berkumpul anggota keluarga, untuk duduk, makan, dan sebagainya.

Bisa saja ada makanan terjatuh atau kaki yang kotor di sana. Karpet juga cenderung lebih mudah untuk menyimpan debu karena teksturnya yang berbulu. Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Cara Praktis Maksimalkan Kipas Angin

Kipas angin menjadi salah satu perabot penting di rumah, sehingga menarik jika fungsinya dimaksimalkan. Anda pun dapat melakukannya sendiri. (Foto: iStockphoto)
Kipas angin menjadi salah satu perabot penting di rumah, karena dapat menyingkirkan hawa panas. Fungsinya pun menarik untuk dimaksimalkan, misalnya menjadi lebih sejuk ataupun sekaligus menjadi hiasan.

Menariknya juga, Anda dapat membuat prakarya sendiri di rumah alias do it yourself (DIY) untuk memaksimalkan fungsi kipas angin. Prakaryanya pun dibuat dari bahan-bahan bekas yang mudah ditemukan sehari-hari, misalnya botol plastik atau sedotan. Baca di sini.

3. Nikmati Keindahan 10 Pantai Ini Saat Mudik ke Jogja

Kini giliran para Penyedia Bisnis atau Biro Perjalanan asal India yang diajak melancong ke Jogjakarta dan Bali pada tanggal 15-19 Mei 2017.
Berlibur ke Jogja tidak melulu harus ke Malioboro, Prambanan, Kraton atau Ratu Boko. Jika Anda punya waktu lebih di Jogja, cobalah untuk menjelajahi pantai-pantai yang berada di Kabupaten Gunung Kidul banyak sekali pantai di Yogyakarta, bagian Selatan. Baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Atasi Komedo dengan Benang Gigi
Artikel Selanjutnya
Gunakan 3 Bahan Alami Ini untuk Usir Noda Membandel pada Kloset