Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Kesalahan Bikin Rumah Berantakan selama Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Saat Idul Fitri, keluarga besar biasanya berkumpul di satu rumah. Sejumlah persiapan pun perlu dilakukan agar rumah bersih dan nyaman bagi setiap anggota keluarga. Nmaun ada beberapa kesalahan yang kerap dilakukan sehingga membuat rumah makin berantakan.

Kipas angin menjadi salah satu perabot penting di rumah, karena dapat menyingkirkan hawa panas. Fungsinya pun menarik untuk dimaksimalkan, misalnya menjadi lebih sejuk ataupun sekaligus menjadi hiasan.

Berlibur ke Jogja tidak melulu harus ke Malioboro, Prambanan, Kraton atau Ratu Boko. Jika Anda punya waktu lebih di Jogja, cobalah untuk menjelajahi pantai-pantai yang berada di Kabupaten Gunung Kidul banyak sekali pantai di Yogyakarta, bagian Selatan.

Simak berita terpopuler hari ini, Selasa (27/6/2017).

1. 5 Kesalahan yang Bikin Rumah Tambah Berantakan selama Lebaran

Merasa rumah Anda tak pernah terlihat rapi? Mungkin ini alasannya.
Saat Idul Fitri, keluarga besar biasanya berkumpul di satu rumah. Sejumlah persiapan pun perlu dilakukan agar rumah bersih dan nyaman bagi setiap anggota keluarga.

Kegiatan bersih-bersih rumah umum dilakukan menjelang Idul Fitri. Dari mulai membersihkan debu di atas meja atau lemari, mengelap jendela, hingga mengepel lantai. Namun, sejumlah kesalahan mungkin Anda lakukan sehingga alih-alih membuat rumah rapi, justru berantakan. Baca di sini.

2. 3 Cara Praktis Maksimalkan Kipas Angin

Kipas angin menjadi salah satu perabot penting di rumah, sehingga menarik jika fungsinya dimaksimalkan. Anda pun dapat melakukannya sendiri. (Foto: iStockphoto)
Kipas angin menjadi salah satu perabot penting di rumah, karena dapat menyingkirkan hawa panas. Fungsinya pun menarik untuk dimaksimalkan, misalnya menjadi lebih sejuk ataupun sekaligus menjadi hiasan.

Menariknya juga, Anda dapat membuat prakarya sendiri di rumah alias do it yourself (DIY) untuk memaksimalkan fungsi kipas angin. Prakaryanya pun dibuat dari bahan-bahan bekas yang mudah ditemukan sehari-hari, misalnya botol plastik atau sedotan. Baca di sini.

3. Nikmati Keindahan 10 Pantai Ini Saat Mudik ke Jogja

Kini giliran para Penyedia Bisnis atau Biro Perjalanan asal India yang diajak melancong ke Jogjakarta dan Bali pada tanggal 15-19 Mei 2017.
Berlibur ke Jogja tidak melulu harus ke Malioboro, Prambanan, Kraton atau Ratu Boko. Jika Anda punya waktu lebih di Jogja, cobalah untuk menjelajahi pantai-pantai yang berada di Kabupaten Gunung Kidul banyak sekali pantai di Yogyakarta, bagian Selatan. Baca di sini.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.