Sukses

Wanita Gemuk Lebih Mampu Bikin Suami Bahagia?

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua pria mungkin sepakat bahwa tubuh langsing dari wanita adalah hal yang menarik. Namun, ketika sudah dalam sebuah pernikahan, justru wanita gemuklah yang membuat suami lebih bahagia, benarkah?

Studi yang dipimpin oleh Dr Filemón Alvarado and Dr Edgardo Morales tersebut menemukan pria yang menikah dengan wanita yang gemuk dengan pipi tembem sepuluh kali lebih bahagia daripada mereka yang menikah dengan wanita langsing.

"Berdasarkan hasil penelitian, pria yang menikah dengan wanita gemuk cenderung untuk lebih mampu menyelesaikan masalah," ujar para peneliti, seperti melansir dari Your Tango, Jumat (30/6/2017).

Studi ini mungkin terdengar aneh. Namun, ada alasan di balik kesimpulan tersebut. Ini karena wanita gemuk cenderung lebih mudah untuk bereproduksi dan tidak terlalu sulit saat hamil.

Tentu saja tidak semua orang dapat menerima hasil penelitian ini. Menurut mereka, apa pun bentuk tubuhnya, wanita tentu harus dapat menjadi istri yang baik.

Pernikahan bahagia bukan dilihat dari bentuk tubuh, melainkan dari kualitas hubungan antara suami dan istri itu sendiri. Selama masih menghargai, menghormati, dan mencintai satu sama lain, pernikahan pun akan bahagia.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Punya Istri Secantik Raisa, Jaminan Hamish Daud Bakal Bahagia?