Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Tanda Hubungan Asmara Bertepuk Sebelah Tangan

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara seharusnya dijalani oleh dua orang, bukan hanya satu. Jika Anda merasa diri sendiri bekerja terlalu keras, sedangkan pasangan tidak menunjukkan usahanya, bisa jadi ini tanda bahwa hubungan tersebut bertepuk sebelah tangan.

Perayaan Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Namun, ini juga saatnya Anda disibukkan dengan kegiatan bersih-bersih rumah, termasuk mencuci piring. Tentunya Anda membutuhkan cara cepat dan tepat mencuci piring.

Banyak orang yang tidak sabar saat mudik, sehingga banyak ancaman kecelakaan yang bisa terjadi. Nah, untuk menghindarinya ada beberapa hal sederhana yang perlu Anda lakukan ketika perjalanan mudik menggunakan mobil pribadi.

Ketiga berita populer tersebut terlampir selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Senin (26/6/2017).

1. 7 Tanda Hubungan Asmara Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Ingin tahu apa tanda-tandanya dari sebuah hubungan asmara yang bertepuk sebelah tangan? Simak di sini. (iStockphoto)

Hubungan asmara yang bertepuk sebelah tangan tentu akan menguras tenaga dan emosional Anda. Ada beberapa tanda dari hubungan asmara yang bertepuk sebelah tangan. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. Menumpuk Usai Lebaran, Ini Tips Cuci Piring Bersih dan Cepat

Usai Lebaran, cucian piring biasanya menumpuk. Berikut adalah tips untuk mencucinya dengan bersih dan cepat.

Cucian piring memang salah satu hal yang cukup menjengkelkan saat perayaan Idul Fitri. Bagaimana tidak, setiap tamu atau anggota keluarga akan menggunakan piring atau pun gelas. Belum lagi cucian piring yang dihasilkan dari kegiatan memasak. Untuk itu, Anda membutuhkan trik mencuci piring dengan cepat dan tepat. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Hal yang Sering Dianggap Sepele Saat Mudik Naik Mobil

Sejumlah kendaraan pemudik menuju Gerbang Tol Brebes Timur (Brexit) di Brebes, Jawa Tengah, Jumat (23/6). Arus mudik di Jalan Tol Pejagan-Pemalang yang mengarah ke Brexit dan Gerbang Tol Kali Gangsa terpantau ramai lancar. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Emosi yang tidak terkendali ketika perjalanan mudik berlangsung, bisa membuat konsentrasi pecah dan mengancam para penumpang. Untuk itu, ingat 5 imbauan sederhana ketika perjalanan dengan mobil yang sering diabaikan. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Deretan Pose Mesra Raisa - Hamish Daud Ini Dijamin Bikin Iri