Sukses

3 Tips Padu Padan Rok Panjang yang Trendi

Jika Anda bingung cara padu padan rok panjang agar tampak terlihat stylish dan trendi, mungkin ide padu padan berikut ini bisa Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda termasuk orang yang suka memakai beragam jenis rok? Salah satunya maxi skirt atau rok panjang. Nah, jika Anda bingung cara padu padannya agar tampak terlihat stylish dan trendi, mungkin ide padu padan berikut ini bisa Anda coba.

Siapa bilang rok panjang hanya cocok untuk jenis tubuh tertentu? Nyatanya tidak, semua wanita dengan bentuk apa pun tetap cocok menggunakan rok panjang. Asalkan dengan trik mix and match yang benar, Anda akan tampil stylish mengenakan rok panjang.

1. Sweater + rok pleated + sepatu flats motif leopard

Jika Anda bingung cara padu padan rok panjang agar tampak terlihat stylish dan trendi, mungkin ide padu padan berikut ini bisa Anda coba. (Foto: @girlwithcurves)

Coba jodohkan rok pleated yang berwarna terang seperti merah atau pink dengan atasan sweater yang warnanya lebih gelap. Anda pun dapat menambahkan aksesori dengan motif seru, seperti sepatu flats motif leopard.

2. Atasan turtleneck + rok denim + sepatu boots

Jika Anda bingung cara padu padan rok panjang agar tampak terlihat stylish dan trendi, mungkin ide padu padan berikut ini bisa Anda coba. (Foto: The Chriselle Factor)

Jika Anda termasuk orang yang suka bereksperimen dengan gaya, coba padukan rok denim beraksen high slit dengan atasan turtleneck. Lalu, untuk menambah kesan yang lebih keren, coba kenakan sepatu boots.

3. Oversize sweater + rok motif bunga + sneakers

Jika Anda bingung cara padu padan rok panjang agar tampak terlihat stylish dan trendi, mungkin ide padu padan berikut ini bisa Anda coba. (Foto: Collage Vintage)

Nah, sementara untuk Anda yang lebih feminin, bisa mengenakan paduan rok panjang bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan atasan oversize sweater. Untuk tampilan yang trendi, kenakan sneakers warna putih.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.