Sukses

Top 3 Hari Ini: Curhat Pemudik Motor dari Kocak Sampai Menyayat

Liputan6.com, Jakarta Pemudik motor selalu memberikan cerita yang berbeda setiap tahunnya. Tahun ini, para pemudik motor membuat sebuah gebrakan baru, yaitu mudik sambil curhat. Kira-kira apa, ya tujuannya?

Hubungan asmara seharusnya dijalani oleh dua orang, bukan hanya satu. Jika Anda merasa diri sendiri bekerja terlalu keras, sedangkan pasangan tidak menunjukkan usahanya, bisa jadi ini tanda bahwa hubungan tersebut bertepuk sebelah tangan.

Perayaan Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Namun, ini juga saatnya Anda disibukkan dengan kegiatan bersih-bersih rumah, termasuk mencuci piring. Tentunya Anda membutuhkan cara cepat dan tepat mencuci piring.

Ketiga berita populer tersebut terlampir selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (26/6/2017).

1. Tren Curhat Pemudik Motor dari Kocak Sampai Menyayat

Seorang pria mengatur arus lalu lintas pemudik bersepeda motor di ruas Kalimalang, Bekasi, Kamis (22/6). Pada malam hari peningkatan kendaraan pemudik terutama yang menggunakan roda dua jauh lebih tinggi dibanding siang hari. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tahun ini, para pemudik motor membuat sebuah gebrakan baru, yaitu mudik sambil curhat. Biasanya mereka menempelkan curhatan tersebut di bagian belakang motor. Tujuannya? Masih ada yang belum tahu secara pasti. Tapi tetap saja gelombang curhat ini membuat mudik menjadi meriah. Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Tanda Hubungan Asmara Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Ingin tahu apa tanda-tandanya dari sebuah hubungan asmara yang bertepuk sebelah tangan? Simak di sini. (iStockphoto)

Hubungan asmara yang bertepuk sebelah tangan tentu akan menguras tenaga dan emosional Anda. Ada beberapa tanda dari hubungan asmara yang bertepuk sebelah tangan. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

3. Menumpuk Usai Lebaran, Ini Tips Cuci Piring Bersih dan Cepat

Usai Lebaran, cucian piring biasanya menumpuk. Berikut adalah tips untuk mencucinya dengan bersih dan cepat.

Cucian piring memang salah satu hal yang cukup menjengkelkan saat perayaan Idul Fitri. Bagaimana tidak, setiap tamu atau anggota keluarga akan menggunakan piring atau pun gelas. Belum lagi cucian piring yang dihasilkan dari kegiatan memasak. Untuk itu, Anda membutuhkan trik mencuci piring dengan cepat dan tepat. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Ulah Emak-Emak dan Cicilan Murah
Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah Suzuki Ignis dan Emak-Emak 'Pengebor' Jalan