Sukses

Tips Jalani Liburan ke Bali dalam 5 Hari ala Keluarga Obama

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sedang ramai diberitakan dan dibicarakan, mantan Presiden AS Barack Obama sedang berlibur bersama keluarga di Pulau Bali. Bersama dua anak perempuan dan sang istri, Obama berencana menghabiskan lima hari untuk menjelajahi keindahan Pulau Bali.

Tenang, seperti dilansir dari lifestyle.toggle.sg, Minggu (25/6/2017), Anda juga bisa berlibur ke Bali selama lima hari ala keluarga Obama dengan beberapa hal di bawah ini. Penasaran?

Hari Pertama: Menjelajahi kerajinan lokal parfum untuk oleh-oleh
Traveling adalah tentang melihat dan belajar hal baru, seperti menjelajahi salah daerah yang kental akan budaya lokal-nya di Jimbaran ini. Jimbaran memiliki banyak tempat perajin membuat dan menjual parfum dengan berbagai aroma, seperti musky, sweet, floral, dan woody.

Di sini Anda juga bisa membuat parfum dengan aroma yang diinginkan di bawah bimbingan seorang instruktur yang berpengalaman. Bukan ide yang buruk untuk membawa pulang oleh-oleh berupa parfum yang dibuat sendiri, kan?

Hari Kedua: Petualangan canyoning bersama keluarga
Jika Anda bersedia, petualangan yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengalami ngarai liar yang seru dan aman. Anda dan keluarga dapat menjelajahi batuan vulkanis yang tertutup vegetasi, melompat kecil, tergelincir, dan berseluncur secara alami di bebatuan.

Setelahnya, Anda bisa bersantai di sebuah lembah air yang alami dan hangat, di tengah hutan Bali. Menarik, bukan liburan di Bali ala keluarga Obama?

Hari Ketiga: Melihat matahari terbit dengan mendaki Gunung Batur
Pengalaman makan malam yang lebih awal di Ubud. Di sini Anda bisa mengikuti kelas memasak otentik di sebuah desa tradisional di sekitar.

Setelah, Anda dan keluarga bisa bersiap mendaki Gunung Batur. Jika Anda bisa berangkat tepat pukul 2.15 pagi, pemandangan pergantian antara malam dan pagi yang begitu indah dari atas akan menjadi sebuah pemandangan yang tidak terlupakan.

Selain itu, Anda juga bisa berendam santai di sumber air panas alami dan menikmati makan siang sekitar jam 11 siang. Selamat menikmati!

Hari Keempat: Berkuda di hutan hujan, Danau Tamblingan
Danau Tamblingan terkenal sebagai salah satu dari dua danau kembar yang mistis, karena terbentuk dari kadera besar gunung berapi Bedugul yang telah punah. Di sini Anda dan keluarga bisa menemukan banyak kuil air dan hutan hujan liar dengan menjelajah menggunakan kuda.

Hari Kelima: Menyelam
Jenis wisata ini memang yang paling populer dan tidak bisa ditolak, karena Bali merupakan salah satu wilayah yang terkenal dengan keindahan bawah airnya di dunia. Di Bali, Anda bisa menjelajah bawah laut seperti halnya di Bulan, dengan menggunakan baju menyelam dilengkapi helm, membuat Anda lebih leluasa menikmatinya.

Lima hari berlibur di Bali tidak lagi membosankan atau biasa-biasa saja, jika dilakukan ala keluarga Obama, bukan? Selamat mencoba!

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini