Sukses

Top 3 Hari Ini: Menumpuk Usai Lebaran, Ini Tips Cuci Piring

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Namun, ini juga saatnya Anda disibukkan dengan kegiatan bersih-bersih rumah, termasuk mencuci piring.

Pemudik motor selalu memberikan cerita yang berbeda setiap tahunnya. Mulai dari trik membawa barang bawaan banyak, hingga kelincahan mereka melewati jalanan sempit dengan penuh konsentrasi. Tentunya pemudik motor tetap mendominasi cerita unik, setiap kali mudik lebaran, termasuk tahun ini.

Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama selalu mencuri perhatian dunia dengan berbagai pilihan busananya. Termasuk saat sudah meninggalkan Gedung Putih, gaya busananya tetap menuai pujian.

Simak tiga rangkuman berita terkini dari kanal Lifestyle, Minggu (25/6/2017).

1. Menumpuk Usai Lebaran, Ini Tips Cuci Piring Bersih dan Cepat

Usai Lebaran, cucian piring biasanya menumpuk. Berikut adalah tips untuk mencucinya dengan bersih dan cepat.
Perayaan Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Namun, ini juga saatnya Anda disibukkan dengan kegiatan bersih-bersih rumah, termasuk mencuci piring.

Cucian piring memang salah satu hal yang cukup menjengkelkan saat perayaan Idul Fitri. Bagaimana tidak, setiap tamu atau anggota keluarga akan menggunakan piring atau pun gelas. Belum lagi cucian piring yang dihasilkan dari kegiatan memasak. Baca di sini.

2. Tren Curhat Pemudik Motor dari Kocak Sampai Menyayat

Tahun ini, para pemudik motor membuat sebuah gebrakan baru, yaitu mudik sambil curhat. Apa saja isinya? (twitter.com/rizkigayuh)


Pemudik motor selalu memberikan cerita yang berbeda setiap tahunnya. Mulai dari trik membawa barang bawaan banyak, hingga kelincahan mereka melewati jalanan sempit dengan penuh konsentrasi. Tentunya pemudik motor tetap mendominasi cerita unik, setiap kali mudik lebaran, termasuk tahun ini. Baca di sini.

3. Pamer Bahu, Gaya Busana Liburan Michelle Obama Saat Berjemur

Asyiknya Barack dan Michelle Obama Berlibur di Pulau Pribadi (news.com.au)
Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama selalu mencuri perhatian dunia dengan berbagai pilihan busananya. Termasuk saat sudah meninggalkan Gedung Putih, gaya busananya tetap menuai pujian. Baca di sini.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini