Sukses

Lifestyle

5 Ucapan Idul Fitri 2017

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, Hari raya Idul Fitri 1438 H tinggal besok. Malam takbiran kali ini pasti kamu rayakan dengan syahdu, sambil mendengarkan gema takbir. Sudah kurang lebih satu bulan lamanya kamu berpuasa. Dengan datangnya Idul Fitri, berakhirlah bulan Ramadan. Kini, waktunya menikmati malam takbiran sambil meminta dan memberikan maaf. Juga sambil berkirim ucapan Idul Fitri 2017

Dari tahun ke tahun, saling bertukar ucapan memang sudah seperti kebiasaan. Dulu, sebelum adanya ponsel pintar yang canggih, kamu biasanya mengirim dan menerima ucapan Idul Fitri yang panjang. 

Nah, sekarang, dengan teknologi canggih dan ponsel pintar, mengirim ucapan menjadi lebih menarik. Kamu nggak cuma mengirim kata-kata saja, tapi juga bisa mengirim gambar dan ucapan sekaligus. 

Selain bisa kamu kirim, gambar ucapan Idul Fitri 2017 juga bisa kamu pajang menjadi profile picture di media sosial. Seperti Facebook, Twitter, dan lainnya. Juga, sebagai foto profile di BBM! Nah, kalau kamu belum punya foto ucapan Idul Fitiri, Bintang.com punya beberapa inspirasi dan contohnya buat kamu. 

Ucapan Idul Fitri 2017 | Sumber Foto: mesintekno.com

Ucapan Idul Fitri 2017 | Sumber Foto: youtube.com

Ucapan Idul Fitri 2017 | Sumber Foto: kotametro.com

Ucapan Idul Fitri 2017 | Sumber Foto: indoberita.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading