Sukses

Siap-Siap, 5.000 Hadiah Disiapkan Jakarta Fair 2017 Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang dinantikan oleh semua umat muslim, untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. Tapi, lebaran juga menjadi momen yang sangat menguntungkan, karena Jakarta Fair Kemayoran menawarkan diskon dan kejutan berlipat saat Lebaran, mulai tanggal 24 Juni hingga 26 Juli 2017.

“Animo dan antusiasme pengunjung saat Lebaran tahun lalu sangat luar biasa, bahkan di luar ekspektasi. Ini menandakan bahwa Jakarta Fair menjadi destinasi baru sebagai arena libur Lebaran bagi masyarakat,” ujar Ralph Scheunemann, Direktur Marketing PT Jakarta International Expo.

Berbagai acara menarik nantinya juga sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara, untuk memeriahkan hari Lebaran. Mulai dari pesta kembang api spektakuler, panggung musik, hingga konser yang menampilkan berbagai musisi papan atas. Tidak hanya itu, penyelenggaraan Jakarta Fair di hari Lebaran juga dilengkapi dengan berbagai kejutan spesial.

“Nanti kami akan sediakan hadiah khusus untuk hari Idul Fitri Juga. Total kita menyediakan 5 ribu hadiah, termasuk 5 mobil grandprize, 50 motor, dan 500 handphone,” tambah Ralph.

Diskon spesial Lebaran juga diberikan untuk para pengunjung yang hadir selama Idul Fitri. Tidak hanya itu, berbagai hadiah menarik juga tersedia di berbagai stand bagi para pengunjung yang beruntung. Tentunya penyelenggaraan Jakarta Fair ini tetap mengakomodasi pengunjung, agar bisa menghabiskan waktu dengan nyaman setelah Lebaran dengan berbagai kegiatan menarik.

Pada H-1 jelang lebaran, yakni tanggal 24 Juni 2017, Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Pada saat Lebaran tanggal 25 Juni 2017, pameran ini dibuka pada pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Sedangkan pada masa libur lebaran tanggal 26 Juni hingga 2 Juli 2017, pameran akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
Jelang Countdown, Gubernur Sumsel Optimistis Helat Asian Games
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Berburu Diskon Besar di JIEXPO Kemayoran Jelang HUT RI Ke 72