Sukses

Top 3 Hari Ini: Penampakan Hotel Obama Saat Liburan di Bali

Mantan Presiden AS Barack Obama tiba di Bali dan menghabiskan liburannya di resor dan vila pribadi di daerah Ubud. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Mantan Presiden Amerka Serikat Barack Obama sudah tiba di Bali, Indonesia, kemarin. Ia pun memilih menghabiskan liburannya di hotel bintang lima yang berada di daerah Ubud. Seperti apa penampakan vila dan resor pribadi yang menyatu dengan alam tersebut?

Jangan lewatkan juga satu cara yang harus dilakukan untuk menjaga berat badan tetap ideal. Apalagi saat Lebaran di mana banyak makanan dan kue kering melimpah yang sayang untuk dilewatkan.

Terakhir, simak juga delapan fakta mengejutkan tentang Taj Mahal yang belum banyak diketahui orang. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Sabtu (24/6/2017);

1. Intip Penampakan Hotel Obama Saat Liburan di Bali

Penampakan Hotel Obama Saat Liburan di Bali

Obama dan keluarga rencananya menghabiskan waktu 10 hari di Indonesia. Lima hari pertama mereka akan menikmati keindahan alam Ubud, Bali. Hotel yang dipilih sebagai tempat bermalam Obama yaitu Four Season Bali. Lihat penampakannya di sini.

2. 1 Cara Cepat dan Mudah Turunkan Berat Badan, Berani Coba?

1 Cara Cepat dan Mudah Turunkan Berat Badan, Berani Coba?

Hidup di zaman serba cepat membuat kita sering tak punya banyak waktu berolahraga. Solusinya, kita perlu mengubah gaya hidup. Ini satu cara mudah yang dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari demi berat badan ideal. Seperti apa? Cek di sini.

3. 8 Fakta Mengejutkan Taj Mahal yang Belum Banyak Diketahui Orang

[reservasi]tajmahal

Taj Mahal yang masuk dalam keajaiban dunia merupakan bangunan simbol cinta. Ternyata masih banyak fakta mencengangkan lain yang dimiliki bangunan megah yang belum banyak diketahui. Apa saja? Cek di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.