Sukses

Menurut Studi, Wanita Membaca Pikiran Lebih Baik Dibanding Pria

Terbukti menurut studi, bahwa wanita memiliki kemampuan membaca pikiran lebih baik dibandingkan dengan kaum pria, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berpikiran, bahwa kaum wanita memiliki kemampuan khusus untuk mengetahui segala hal yang diinginkannya. Faktanya, mereka hanya memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain yang lebih baik. Dilansir dari purewow.com, Kamis (29/6/2017) beberapa waktu belakangan, para ilmuwan mendapati bahwa kaum wanita memiliki kemampuan membaca pikiran lebih baik dibandingkan pria.

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Cambridge menunjukkan bahwa gen wanita lebih baik jika dihubungkan untuk membaca pikiran dan emosi dengan menatap mata seseorang. Untuk menjalani penelitian ini, para peneliti telah mengukur nilai tes dari hampir 89.000 peserta dengan tes empati kognitif dan menemukan bahwa orang-orang dapat menafsirkan apa yang dirasakan orang lain hanya melalui pandangan mata.

Rata-rata menunjukkan, bahwa kaum wanita mendapatkan hasil tes yang lebih baik. Studi tersebut bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang mampu mengidentifikasi varian kromosom pada wanita yang bisa menjelaskan bahwa mereka memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.