Sukses

Lebaran Makin Meriah dengan Makeup ala Timur Tengah

Liputan6.com, Jakarta Ingin tampil dengan riasan ala Timur Tengah saat Lebaran? Tak perlu banyak waktu untuk merias diri. Coba filter terbaru dari aplikasi MakeupPlus yang terinspirasi dari tren aksesori bergaya Timur Tengah untuk membuat Lebaran makin meriah.

Anda bisa mencoba dua filter spesial dengan aksesori headpiece dan satu filter makeup eksklusif dari Maybelline. Filter dengan headpiece Jeweled Look dan Starred Look membuat tampilan makin cantik seketika. Sementara makeup Maybelline Flawless Look membuat riasan yang bold yang matte.

Filter ini pasti menambah keceriaan saat foto bersama keluarga besar untuk Lebaran tambah meriah. Selain itu, kita juga berkesempatan mendapatkan bingkisan dari Maybelline dengan mem-posting foto dengan filter tersebut.

Rayakan Lebaran MakeupPlus menghadirkan filter spesial makeup ala Timur Tengah (Foto: Dok. MakeupPlus)

Caranya mudah, ambil foto selfie menggunakan salah satu filter dari koleksi Lebaran Looks di Makeup Plus. Unggah di instagram dengan follow dan tag @makeupplus_id dan menyematkan tagar #LebaranMPlus dan #MaybellineRamadhanEssential. Terakhir tag tiga orang teman untuk kita ajak berpartisipasi.

Nantinya MakeupPlus akan memilih lima orang pemenang beruntung untuk mendapatkan bingkisan Lebaran dari Maybelline senilai Rp 500.000. Campaign ini berlangsung dari 23 Juni sampai 2 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini