Sukses

5 Rahasia Dapatkan Rambut Sempurna Setiap Hari

Ingin mendapatkan rambut sempurna setiap hari? Simak di sini langkah-langkahnya.

Liputan6.com, Jakarta Rambut sempurna setiap hari tentu menjadi dambaan dari semua orang. Siapa yang menginginkan bad hair day? Namun, sebenarnya bagaimana caranya mendapatkan rambut sempurna setiap hari?

Dilansir dari huffingtonpost.com, Senin (3/7/2017), mendapatkan rambut sempurna setiap hari ternyata bukan lagi sebuah mimpi dengan beberapa cara di bawah ini. Ingin tahu rahasianya?

1. Menggunakan vitamin rambut
Vitamin rambut sangat baik untuk kesehatan rambut secara keseluruhan, termasuk jika Anda ingin memanjangkannya dengan cepat, menghilangkan ujung bercabang, dan membuatnya berkilau.

2. Menggunakan sampo
Pilihlah produk sampo yang sesuai dengan jenis rambut dan masalah kulit kepala Anda. Jika Anda berhasil menemukan-nya, sampo ini akan menambah kekuatan rambut.

3. Hindari alat styling
Apapun alatnya, mulai dari hair dryer atau apapun yang menggunakan pemanas. Alat-alat ini hanya akan merusak rambut Anda, percayalah.

4. Memotong rambut
Memotong rambut dengan rutin dapat menjadi kunci untuk menghilangkan rambut bercabang dan kerusakan lainnya.

5. Minyak rambut
Oleskan satu tetes minyak rambut di kulit kepala dan ujung rambut setiap malam. Cara ini akan membantu melawan kekeringan pada rambut. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.