Sukses

Berubah Jadi Wanita, Superhero Ini Tampak Makin Menawan

Liputan6.com, Jakarta Biasanya superhero lekat dengan gambaran pria yang maskulin, dengan otot kawat dan tulang besi dalam kostum kebesarannya. Namun bagaimana jadinya bila para superhero pria ini, diperankan oleh para wanita yang dekat dengan kelembutan? Ternyata mereka juga bisa tampak gagah dan berani, seperti yang dilansir oleh uproxx.com, Jumat (23/6/2017).

Ternyata paras cantik dalam balutan pakaian perang para superhero ini dibuat oleh Fan Art Exhibit . Mereka secara ajaib memasukkan tokoh-tokoh terkenal menggunakan photoshop, sehingga para pahlawan pria ini menjadi wanita seksi yang mengagumkan.
Lalu bagaimana bila mereka mampu menyelamatkan dunia? Coba lihat beberapa keberanian mereka di gambar-gambar berikut ini.

Amber Heard sebagai Thor

Menggenggam godam, Thor tampak makin feminine dengan latar belakang kehancuran di belakangnya.

Sandra Bullock sebagai Iron Man

Keberanian Iron Man terlihat jelas dengan serangan yang sedang dikeluarkan. Guratan di kostumnya membuktikan bahwa ia berjuang untuk melawan musuhnya.

Alison Brie sebagai Captain America

Meski terluka dan bercak darah memenuhi tubuhnya, Captain America tetap siaga untuk mengintai siapa saja musuh yang harus dihadapi selanjutnya. Bagaimana? Siapakah superhero wanita pilihan Anda?

Saksikan video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.