Sukses

6 Warna Dinding Kamar yang Gambarkan Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang dapat menggambarkan kepribadian Anda, mulai dari gaya tidur, cara berpakaian, hingga pilihan warna kamar. Seperti yang dilansir dari situs Cosmopolitan, Rabu (28/6/2017), berikut enam pilihan warna dinding kamar yang menggambarkan kepribadian Anda.

Kamar merupakan tempat yang intim dan sangat pribadi, sehingga mudah menemukan orang seperti apakah Anda, dari pilihan warna dinding dan dekorasi kamar. Lantar yang manakah sesuai dengan Anda?

1. Biru

Anda adalah orang yang ceria. Hal ini karena Anda memiliki waktu tidur yang lebih lama dan berkualitas. Warna biru memberikan nuansa yang nyaman sehingga Anda mudah terlelap. Sel pada mata menerima warna biru dan menyampaikan ke orang membuat ritme hidup lebih tenang dan nyaman. Bagi Anda yang memiliki warna dinding kamar biru adalah orang yang tenang dan bangun dengan perasaan yang bahagia.

2. Kuning

Kuning menjadi warna kedua terbaik untuk kamar tidur setelah biru. Warna kuning yang cerah merangsang sistem saraf pada mata untuk membuat tubuh rileks. Selain itu warna kuning juga membantu menciptakan kesenangan yang instan. Tidak heran Anda yang memiliki dinding kamar berwarna kuning, memiliki kepribadian yang riang.

3. Hijau

Selanjutnya bagi Anda yang memilih warna hijau sebagai warna dinding kamar tidur merupakan orang yang optimis dan berpikiran positif. Nuansa hijau memberikan kenyamanan saat tidur sehingga terbangun dengan semangat yang penuh dengan energi positif.

4. Hijau

Hijau bumi juga bukan pilihan lusuh. Itu adalah palet warna terbaik ketiga untuk tidur, dan 22 persen responden yang tidur di kamar tidur hijau melaporkan terbangun dengan perasaan optimis dan positif.

5. Silver

Anda yang memiliki kamar tidur dengan nuansa silver merupakan pribadi yang energik. Warna metalik yang mewah memberikan Anda motivasi lebih untuk melakukan olahraga di kamar. Anda menyukai kegiatan fisik dan merupakan orang dengan motivasi hidup yang tinggi.

6. Oranye

Nuansa oranye pada kamar Anda dapat menambah kehangatan dan menciptakan suasana yang santai. Anda yang memiliki dinding kamar berwarna oranye biasanya merupakan orang dengan kepribadian yang santai dan menyenangkan.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini