Sukses

Intip Penampakan Hotel Obama Saat Liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama kabarnya tiba di Bali, hari ini (23/6/2017). Bali menjadi destinasi pertama dalam kunjungannya setelah tujuh tahun lalu ke Indonesia.   

Obama dan keluarga rencananya menghabiskan waktu 10 hari di Indonesia. Lima hari pertama mereka akan menikmati keindahan alam Ubud, Bali. Hotel yang dipilih sebagai tempat bermalam Obama yaitu Four Season Bali.

Four Season Bali berlokasi di Sayan, Ubud. Hotel bintang lima ini sangat tepat dijadikan sebagai destinasi bersantai dan refreshing karena keindahan dan suasana alamnya yang menenangkan.

Four Season memiliki 18 suite resor dan 42 vila pribadi yang diperuntukkan bagi keluarga yang ingin lebih intim dan hangat dalam suasana alam yang asri. Anda dapat menikmati keindahan alami yang tenang di Pulau Dewata ini.

Setiap suite dan vila dilengkapi dengan sentuhan perpaduan antara dekorasi kontemporer dan tradisional Bali. Begitu juga dengan furnitur yang dipenuhi aksen kayu jati dan kain tenun handmade yang eksotis.

Tidak hanya itu, keindahan bermalam di Four Season juga didapatkan ketika Anda melihat dekorasi kamar mandi yang mewah dengan ubin terrazzo, meja rias yang besar, bathtubs yang luas dan shower terpisah. Tentunya fasilitas mewah dari Four Season ini akan memanjakan Obama dan keluarga saat berkunjung ke Bali.

Saat dikonfirmasi mengenai rencana Obama dan keluarga yang akan menginap di hotel bintang lima di Bali ini, Beby Benazir mengungkapkan belum bisa memberikan informasi lebih lanjut.

"Mengenai berita tersebut, mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa memberikan informasi apa-apa. Terima kasih, ya," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (23/6/2017). 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.