Sukses

Curhat Dapet Hadiah? Ini Buktinya Para Pemenang Curhat Ichi Ocha

Keberkahan bulan ramadan salah satunya bisa jadi pemenang cuma karena curhat, kamu kah pemenang curhat ichi ocha? Cek di sini, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa nggak lepas dari yang namanya berkah, nikmat, dan juga ujian. Nggak semua orang bisa memendam perasaannya alias harus dicurahin. Untungnya curhat ichi ocha bikin curhatan mu malah jadi berkah dan bisa menangin hadiah.

Ternyata banyak ya yang curahin alias curhat di Kontes Curhat Gerah Ichi Ocha yang berlangsung dari tanggal 30 Mei – 20 Juni 2017 lalu.

Asik banget kan kamu nggak cuma bisa jadi lega dan plong, tapi curhatan kamu juga bisa membawa pulang hadiah dari Ichi Ocha! Hmmm... makin penasaran bukan siapa ya yang jadi pemenangnya? Kamu kah?

YAY! SELAMAT KEPADA:

1. @mutiaraputrif berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp. 12.000.000
2. @Nugzn berhak mendapatkan smartphone samsung galaxy A7
3. @dewi_wahono berhak mendapatkan samsung galaxy A7

Selamat ya untuk para pemenang, semoga hadiahnya bermanfaat dan membawa berkah, bagi yang belum menang jangan berkecil hati nantikan kontes-kontes seru lainnya dari Ichi Ocha!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.