Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Warna Keberuntungan Berdasarkan Bulan Lahir

Liputan6.com, Jakarta Bulan lahir bisa diartikan juga sebagai zodiak. Tugasnya sama, menafsirkan banyak aspek dalam kehidupan Anda, seperti karier dan hubungan asmara. Namun tak hanya itu, bulan lahir juga dapat menentukan warna keberuntungan Anda. Penasaran?

DKI Jakarta tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-490. Nah, bagi Anda penduduk atau pendatang di Jakarta, apakah benar-benar tahu tentang Jakarta?

Lebaran tinggal hitungan hari, tentunya Anda sudah mempersiapkan diri dengan busana terbaik, bukan? Nah, untuk melengkapinya Anda juga bisa mengenakan hijab yang menutupi dada, namun tetap terlihat stylish.

Ketiga berita populer di atas, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (23/6/2017).

1. Intip Warna Keberuntungan Berdasarkan Bulan Lahir Anda di Sini

Ingin tahu apa warna Anda dan artinya berdasarkan bulan lahir? Simak di sini. Sumber foto: popsugar.com.

Ternyata, bulan lahir juga bisa mendeteksi warna dan artinya bagi Anda. Warna ini mewakili energi dan membantu menyeimbangkan kehidupan. Penasaran apa warna berdasarkan bulan lahir Anda? Baca selengkapnya di sini.

2. Quiz : Seberapa Kenal Anda dengan DKI Jakarta? Uji di Sini

Suasana kawasan Monumen Nasional dilihat dari lantai 24 Kemenhub, Jakarta, Minggu (25/12). Libur perayaan Natal 2016 dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata di kawasan Monumen Nasional. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

DKI Jakarta kini merayakan ulang tahun yang ke-490 pada 22 Juni 2017. Sebagai penduduk dan pendatang di Jakarta, apakah Anda benar-benar kenal dengan Ibukota Negara Republik Indonesia ini? Coba uji pengetahuan lewat menjawab pertanyaan sederhana di sini.

3. Hijabpedia: Tutorial Hijab Menutup Dada untuk Rayakan Lebaran

Berikut tutorial hijab yang stylish dan menutup dada yang dapat digunakan saat lebaran dari Dian Marina.

Lebaran tinggal menghitung hari, berbagai persiapan tentu sudah Anda lakukan. Mulai dari menu makanan hingga penunjang penampilan seperti busana dan hijab. Untuk memberikan inspirasi saat merayakan Lebaran, desainer busana muslim Dian Marina membagikan tutorial hijab yang menutup dada namun terlihat stylish saat bersilaturahmi di hari nan fitri. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.