Sukses

Top 3 Hari Ini: Warna Keberuntungan Berdasarkan Bulan Lahir

 

Liputan6.com, Jakarta Ternyata bulan lahir juga bisa mendeteksi warna dan artinya bagi Anda. Penasaran? Baca artikelnya di bawah ini.

Uji juga pengetahuan Anda tentang Jakarta yang sedang memperingati HUT ke-490 lewat kuis menarik ini. Terakhir, pastikan mendapatkan asupan delapan makanan ini yang akan membantu kita mendapatkan ingatan selama berpuasa di bulan Ramadan.

Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Kamis (22/6/2017);

1. Intip Warna Keberuntungan Berdasarkan Bulan Lahir Anda di Sini
Intip Warna dan Artinya Berdasarkan Bulan Lahir Anda di Sini

Bulan lahir juga bisa mendeteksi warna dan artinya bagi Anda. Warna ini mewakili energi dan membantu menyeimbangkan kehidupan. Penasaran apa warna berdasarkan bulan lahir Anda? Baca selengkapnya di sini.

2. Quiz : Seberapa Kenal Anda dengan DKI Jakarta? Uji di Sini

20161225- Libur Natal Monas Masih Jadi Favorit Warga-Jakarta- Helmi Fithriansyah

DKI Jakarta kini merayakan ulang tahun yang ke-490 pada 22 Juni 2017. Sebagai penduduk dan pendatang di Jakarta, apakah Anda benar-benar kenal dengan Ibukota Negara Republik Indonesia ini? Coba uji pengetahuan lewat menjawab pertanyaan sederhana di sini.

3. Konsumsi 8 Makanan Ini untuk Jaga Ingatan Selama Puasa
Konsumsi 8 Makanan Ini untuk Jaga Ingatan Selama Puasa

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus Anda konsumsi untuk menjaga ingatan tetap dalam keadaan baik selama bulan Ramadan. Simak selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.