Sukses

Tips Pilih Cat Sebelum Mengubah Dekorasi Rumah Saat Lebaran

Sebelum memutuskan untuk mengecat rumah menjelang Lebaran, perhatikan beberapa hal ini

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk mengatur ulang dekorasi rumah. Mulai dari perabotan yang dipindahkan, konsep ruangan, hingga dinding dengan warna baru. Tentunya kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun menjelang Lebaran, sehingga tamu yang datang ke rumah bisa merasa nyaman.

Untuk itu, perlu perencanaan yang tepat dalam mendekorasi ulang rumah saat Lebaran. Salah satunya dalam memilih kualitas cat terbaik, yang dapat memperlihatkan hasil menawan pada rumah. Tidak hanya itu, cat juga harus mampu memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah.

“Kini Kansai Paint hadir dengan teknologi terbaru yang memberikan peningkatan kualitas terhadap cat. Selain memberikan kualitas terbaik, juga memberikan rasa aman bagi keluarga,” ungkap Leonardo Batubara, Brand Manager Kansai Paint Indonesia.

Dengan daya tahan yang tinggi, Kansai Paint juga memberikan garansi selama 12 tahun kepada konsumen retail. Sertifikat Green Label Singapore juga menjadi bukti bahwa Kansai Paint mampu memberikan rasa aman kepada keluarga. Tentunya dengan keamanan, rasa nyaman akan hadir ketika menjamu tamu saat Lebaran.

“Esensi cat rumah sebagai elemen dekoratif tidak boleh melupakan fungsinya sebagai ‘pelindung’ bagi penghuni yang biasanya terdiri dari multigenerasi,” ungkap Ary Indra, arsitek penerima penghargaan AIA Award 2015.

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.