Sukses

Tampil Beda Saat Lebaran dengan 2 Pilihan Makeup Ini

Liputan6.com, Jakarta Lebaran sudah besok tapi masih bingung memilih makeup yang akan digunakan? Apakah natural atau bold?

Sebab tak ada salahnya kita tampil beda dengan makeup di Hari Raya Idul Fitri. Sebab itu, L'Oreal Paris memberikan inspirasi makeup untuk Lebaran dengan mengeksplorasi warna-warna L’Oréal Paris Color Riche Rouge Magique yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Ada dua pilihan tampilan, yaitu Radiant Edgy atau Radiant Charming yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Radiant Charming
Tampilan makeup ini lebih fokus pada permainan lipstik dengan warna yang bright dan bold.

1. Pulaskan L’Oréal Paris True Match Cushion Foundation pada kulit wajah untuk hasil akhir riasan silky matte yang flawless.
2. Riasan bagian mata dengan pulasan L’Oréal Paris Color Riche Mono Eyeshadow. Pilih warna natural agar mata tetap terlihat fresh.
3. Oleskan L’Oréal Paris Miss Manga Mascara yang akan membuat mata lebih ekspresif.
4. Dengan warna lipstik yang cerah dari L’Oréal Paris Rouge Magique Dazzling Crush akan memaksimalkan riasan untuk tampil lebih fresh dan elegan di perayaan hari raya Lebaran.

Radiant Edgy
Tampilan makeup yang satu ini memungkinkan Anda untuk memilih warna dalam nuansa darkly sexy.

1. Awali riasan dengan L’Oréal Paris True Match Cushion Foundation yang akan memberikan tampilan flawless dengan hasil akhir silky matte.
2. Oleskan L’Oréal Paris Color Riche Mono Eyeshadow pada kelopak mata agar mata lebih bersinar.
3. Pulaskan L’Oréal Paris Miss Manga Mascara untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata.
4. Bingkai bibir dengan L’Oréal Paris Rouge Magique Vin Exquise dengan warna gelap yang memikat untuk tampil misterius dan sophisticated.

Jadi, makeup seperti apa yang Anda inginkan untuk tampil beda dan berani saat Lebaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini