Sukses

Inilah Yang Berhasil Hadapi Rintangan Bulu Sikat Tipis

Liputan6.com, Jakarta “….Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi…”

Masih inget dong sama petikan lagu tersebut? Yap, kali ini kamu bukan hanya tidak lupa menggosok gigi namun juga harus teliti dan tepat dalam memilih sikat gigi.

Yap, sebelumnya Irvan Hakim dan Gilang Dirga di Inbox sudah share sikat gigi apa yang mereka gunakan sehari-hari untuk kesehatan gigi mereka. Sikat Gigi Oral-B yang jadi teman mereka kemanapun syuting dan beraktivitas sikat giginya ya pakai Oral-B Ultra Thin.

Kenapa Oral-B Ultra Thin jadi pilihan mereka? karena Oral-B Ultra Thin Baru itu sikat gigi yang bisa jadi pilihan tepat bagi gigimu karena memiliki bulu sikat tipis 0.01mm yang dapat membantu meningkatkan kesehatan Gusi dalam waktu 14 hari.

Bukan hanya sikat gigi yang mampu menjangkau sela gigi, bisa menggosok dengan lembut, dan mudah digenggam seperti Oral-B Ultra Thin Baru, tapi dengan membeli sikat gigi Oral-B Ultra Thin Baru jadi bisa punya kesempatan untuk ikutan games seru #BristleMaze.

Beruntungnya yang berkesempatan ikutan #BristleMaze ini bisa seru-seruan bareng bulu tipis sikat yang harus mereka taklukin rintangannya. Nah, dari keseruan dan keberhasilan mereka menaklukan rintangan #BristleMaze ikuti terus sosial media liputan6.com untuk pengumuman pemenangnya, siapa tahu nama kamu yang beruntung memenangkan bawa hadiah* camera mirrorless, handphone iphone, dan smartphone samsung!

Yuk, kepoin cara main dan keseruan para peserta yang ikutan untuk taklukkin rintangan #BristleMaze lewat video berikut ini!

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

 

 

(ADV)

Artikel Selanjutnya
Chester Bennington Selamat dari Percobaan Bunuh Diri di 2009
Artikel Selanjutnya
Anda Penyabar atau Tidak? Cek di Sini