Sukses

Tanpa Seks, Wanita Ini Ingin Kalahkan Popularitas Kim Kardashian

Demi Rose, seorang model wanita asal Inggris ingin menyaingi popularitas Kim Kardashian di media sosial, penasaran seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Kim Kardashian? Wanita dengan semua skandal dan pro-kontra yang mengelilinginya dikenal memiliki tubuh yang didambakan semua pria dan wanita di dunia.

Namun, kemunculan Demi Rose begitu mengejutkan publik. Demi Rose berhasil memiliki lima juta follower di instagram.

Demi Rose adalah seorang wanita asal Inggris berusia 22 tahun yang berprofesi sebagai model dan ia bercita-cita ingin menandingi popularitas Kim Kardashian di internet, tanpa membuat rekaman seks. Demi Rose mengaku ia begitu kagum terhadap selebritas reality show di Amerika Serikat, karena berhasil membawa bentuk tubuh curve menjadi tren, dan menjadi jalan bagi dirinya sendiri untuk terkenal.

"Sekarang hidupku luar biasa, bisa berkeliling dunia dan memamerkan bentuk tubuh untuk menyaingi Kardashian. Dari semua hal, mulai dari pesta, yacht, dan mobil, aku hanya wanita dari Sutton Coldfield yang beruntung," papar Demi Rose.

 

Demi juga mengatakan bahwa reality show yang dibintangi oleh Kardashian tidak terlalu populer di Inggris, walaupun memang pengikutnya banyak. Saat pertama kali diwawancarai, Demi menceritakan bagaimana pertama kali ia membawakan sebuah acara pesta bersama seorang bintang hip hop di Miami dan mendapatkan banyak follower di Instagram setelahnya.

Sebelum masuk ke dunia modeling, Demi Rose mengenyam pendidikan di John Willmott School, Sutton Coldfield. Demi sangat membenci masa-masa sekolahnya, karena ia diintimidasi oleh penampilannya yang dianggap aneh.

"Aku jarang sekali pergi. Orang-orang akan melemparkan permen karet ke rambutku atau menarik kursi saat aku akan duduk. Aku benci itu. Mereka mengira aku aneh," cerita Demi kepada Sun.

Setelah menyelesaikan sekolahnya, Demi lanjut belajar kesehatan dan kecantikan di Walsall College selama tiga tahun, serta merawat ibunya yang cacat. Saat itu, ia juga melakukan pemotretan untuk majalah pria, sebagai syarat masuk dunia modeling.

Hidupnya berubah total saat mengunjungi seorang teman di Miami untuk berlibur. Selama tujuh bulan Demi tinggal dengan sekelompok wanita dengan hidup mewah.

Demi Rose tiba-tiba menjadi seorang sosialita yang kerap menghadiri acara pesta dan berkencan dengan Tyga, mantan kekasih dari Kylie Jenner, keluarga dari Kim Kardashian.
"Saat itu aku hanya mengunjungi teman yang berulang tahun, namun justru berubah menjadi hal lain. Dengan teman-teman aku sering datang ke pesta dan menjadi pembawa acara. Semua orang berbeda dengan yang biasa aku lihat di Inggris dan mereka menyukai aksen bicaraku, karena jarang mendengarnya," tutur Demi.

Visa Demi berakhir di akhir tahun 2015, kemudian dirinya kembali ke Inggris untuk membantu Christine, ibunya yang berusia 62 tahun. Christine menderita serangan jantung dan stroke saat Demi Rose berusia 17 tahun, sehingga harus menjalani aktivitas dari atas kursi roda.

Sejak saat itu, Demi Rose tampaknya tak pernah absen dari media sosial. Ketika menunjukkan foto dirinya untuk majalah Sisty6, Demi berkata bahwa dirinya mendapatkan tubuh dari ibunya, dan lengan, serta kaki ramping dari ayahnya.

"Aku menjaga tubuh dengan tidak mengonsumsi gorengan apapun, hanya protein. Pelatih pribadiku adalah James Velenti, orang yang juga melatih Anthony Joshua dan Cristiano Ronaldo," kata Demi ketika ditanya bagaimana cara menjaga tubuhnya.

Demi juga menegaskan bahwa lonjakan follower di media sosialnya bukan semata-mata karena selfie seksinya, namun karena kepribadiannya yang menarik dan lucu.
"Foto konyolku yang paling disukai dan mereka menyukai interaksi. Aku rasa mereka menyukai kepribadianku," tegas Demi.

Demi Rose juga menyatakan bahwa ayah dan ibunya sangat mendukung kariernya saat ini.
"Di usia 18 tahun, aku tunjukkan semua yang aku lakukan pada mereka dan tidak ada yang tidak pantas menurut mereka. Mereka tidak memiliki Instagram, namun aku menambahkan Snapchat di ponsel ayahku, agar ia tahu apa saja yang kulakukan. Saat sekolah, aku adalah orang yang pemalu, sekarang aku membuktikan bahwa aku bisa melakukan sesuatu dengan hidupku," ungkap Demi.

Sedangkan menurut Christine, ibu Demi Rose, Demi tidak pernah menganggap dirinya sendiri adalah wanita yang cantik.
"Saat dia unggul di sekolah kecantikan, itulah saat ia ambisius mengejar mimpinya. Dia wanita yang sangat sederhana. Foto-fotonya mungkin terlihat sangat vulgar, namun ia menunjukkan semuanya pada kami. Kami selalu mendukung, karena ia wanita yang cantik, jadi kenapa tidak?" papar Christine ketika ditanya tentang Demi Rose.

Jadi, menurut Anda apakah Demi Rose benar-benar telah berhasil menyaingi Kim Kardashian?

 

 

Tonton Video Menarik di Bawah Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.