Sukses

Tak Perlu Repot Rental Mobil Saat Lebaran dengan Aplikasi Ini

Rental mobil biasa dilakukan ketika ingin bersilaturahmi di hari lebaran. Tapi, kesulitan ini bisa segera teratasi dengan aplikasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Rental mobil biasa dilakukan ketika ingin bersilaturahmi di hari lebaran. Tapi, kesulitan ini bisa segera teratasi dengan aplikasi pemesanan kendaraan Uber, yang kini sudah hadir di berbagai daerah di Indonesia. Sejak diperkenalkan pada tahun 2014, kini Uber sudah menjadi mitra para pengemudi di 7 pulau di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Uber bagi begitu banyak orang di begitu banyak kota di Indonesia. Ekspansi kami menunjukkan dibutuhkannya ride sharing di kota-kota besar dan menengah serta kuatnya komitmen kami di Indonesia. Uber bangga bisa menciptakan peluang ekonomi bagi para mitra, melayani area yang tidak terlayani angkutan public, mengurangi kepadatan lalu lintas di kota dan mendukung pariwisata,” ungkap Michael Brown, Regional General Manager, Asia Pasifik.

Uber sendiri kini sudah bisa diakses di 30 kota yang tersebar di Indonesia. Di Pulau Jawa sendiri, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Cirebon, Surakarta, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Gersik, Malang, Batu, Banyuwangi, dan Jember, sudah terlayani aplikasi ini. Sedangkan di Sumatera, daerah Bandar Lampung, Palembang, Medan, Deli Serdang, dan Pekanbaru, layanan Uber sudah bisa dinikmati tanpa harus rental mobil lagi.

Sedangkan di Kalimantan, baru Kota Pontianak dan Balikpapan yang sudah terjangkau layanan ini. Di Sulawesi sendiri sudah ada Kota Makassar dan Manado, disusul dengan Pulau Batam, Bali dan Lombok. Tentunya layanan ini memudahkan Anda untuk memesan mobil, tanpa harus rental mobil seharian.

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.