Sukses

Kumpulkan Berkah Ramadan dengan Berbagi Kebaikan

Setiap orang yang berbagi kebaikan dengan mengikuti gerakan #BukuUntukIndonesia akan mendapatkan 1 buah kaos apresiasi.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan segera berakhir, perayaan Hari Raya Idul Fitri pun tinggal menghitung hari. Meski begitu belum terlambat buat kamu yang ingin berbagi kebaikan kepada sesama. Masih ada waktu untuk menyebar kebaikan dan memperoleh berkah ramadan.

Keberkahan ramadan bisa diraih berbagai cara mulai dari rajin beribadah, membaca Al Quran, hingga bersedekah untuk orang lain yang membutuhkan. Selain sedekah berupa harta dan makanan, Kamu pun bisa sedekah berupa barang misalnya buku. Mengapa buku? Sebab buku adalah sumber pengetahuan dan inspirasi yang tak akan mati. Buku adalah jendela dunia yang dapat membentuk karakter bangsa dan membantu anak Indonesia meraih mimpinya.

Untuk menggugah masyarakat Indonesia berbagi buku, BCA menggagas sebuah gerakan donasi buku bertajuk #BukuUntukIndonesia. Gerakan #BukuUntukIndonesia ingin menciptakan perubahan bagi anak-anak di Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang #LebihBaik lagi, sekaligus juga memberikan kesempatan yang lebih besar bagi anak-anak untuk mengejar impian dan juga masa depan yang lebih cerah.

Dee Lestari mengungkapkan "Lewat buku kita bisa membentuk karakter anak dari kisah-kisah inspiratif yang mereka baca". #BukuUntukIndonesia ingin membagikan buku ke Sekolah Dasar Negeri yang membutuhkan di 60 daerah Indonesia, di mana akses buku sangat terbatas.

Satu, dua atau tiga orang saja yang berbagi kebaikan tentu tidak cukup untuk menjangkau puluhan daerah dan ribuan sekolah. Kerendahan hati Anda untuk berbagi buku sangat dibutuhkan demi mewujudkan generasi bangsa yang lebih baik.

Melalui Paket Berbagi #BukuUntukIndonesia, Anda membantu pembelian buku yang akan disalurkan ke anak-anak Indonesia untuk masa depan yang lebih baik.

Setiap orang yang mengikuti gerakan #BukuUntukIndonesia akan mendapatkan 1 buah kaos apresiasi berbahan dasar dri-fit dengan 3 warna yang bisa dipilih melalui blibli.com. Informasi selengkapnya tentang pengumpulan dana dan penyaluran buku dapat diakses melalui www.bukuuntukindonesia.com

Anda juga dapat langsung berbagi kebaikan dengan memilih Paket Berbagi di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.