Sukses

Jangan Sampai Terlewatkan, Miliki Jenis Spons Makeup Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui sebelumnya, hasil makeup yang tampak sempurna tentu harus didukung dengan aplikator yang mumpuni. Dari beragam jenis aplikator, spons merupakan salah satu jenis aplikator yang terus berinovasi.

Sejak kemunculan spons berbentuk menyerupai Beauty Blend, dunia kecantikan terus menghadirkan bermacam-macam spons menyerupai beauty blend dengan ragam bentuk dan kemampuan yang semakin beraneka ragam.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, simak ragam inovasi spons makeup dengan bentuk, fungsi beragam dan tentunya tak boleh terlewatkan untuk Anda.

1. THE O.G

 

☁️ Soft as a cloud ☁️ Nothing better than a fresh blender #borntoblend

A post shared by beautyblender (@beautyblender) on

Spons ini memiliki bentuk menyerupai telur dengan sisi besar pada bagian bawah dan lebih lancip pada bagian atas sehingga dapat digunakan untuk mengaplikasikan foundation pada bagian yang sulit dijangkau.

2. THE MAKE UP BULLET

 

A post shared by The Makeup Bullet (@themakeupbullet) on

Spons ini akan sangat mudah digunakan untuk mengaplikasikan alas bedak karena bentuknya menyerupai peluru dan cara menggunakannya dengan menyematkannya di jari-jari Anda.

3. THE MAKEUP DROP

 

A post shared by patidubroff💋 (@patidubroff) on


Spons ini dianggap mampu menghemat penggunaan foundation atau produk makeup lainnya. Permukaannya yang tak memiliki pori-pori seperti spons lainnya dapat meratakan produk makeup secara lebih merata tanpa harus terbuang sia-sia. Kelebihan lainnya ialah akan sangat mudah untuk dibersihkan dan lebih praktis tentunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. THE GIVENCHY MAKEUP BLENDER

 

A post shared by Givenchy Beauty (@givenchybeauty) on


Sesuai namanya, spons ini merupakan lansiran dari brand makeup ternama Givenchy. Berbentuk menyerupai cone, spons ini didesain khusus untuk menjangkau sudut-sudut wajah yang sulit dijangkau. Dengan adanya sela di tengah-tengah spons akan memuat jari Anda tetap bersih selama mengaplikasikan makeup.

5. THE FLOCKED SPONGE

Memiliki bentuk asimetris dengan permukaan rata, spons ini terbuat dari bahan non-latex sehingga sangat direkomendasikan untuk mengaplikasikan bedak bubuk hingga padat.

6. THE DIAMOND SPONGE

 

A post shared by Real Techniques (@realtechniques) on


Sesuai namanya, spons ini memiliki bentuk seperti batu permata dengan warna menyerupai marmer. Biasanya, para make-up artist mengandalkan spons ini saat membuat contouring pada wajah sehingga hasilnya lebih presisi dan terlihat alami.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.