Sukses

Mal Taman Anggrek Hadirkan Paw Patrol pada Summer Camp 2017

Liputan6.com, Jakarta Liburan sekolah telah tiba! Sekarang saatnya bagi si kecil untuk mengisi waktu luang mereka dengan kegiatan-kegiatan seru dan mengasyikan yang juga dapat menambah wawasan mereka.

Sebagai bentuk konsistensi dalam mengedukasi serta menginspirasi anak-anak, tahun ini Mal Taman Anggrek menyelenggarakan program edutainment (bermain sambil belajar) yakni Summer Camp yang ke 4 mulai tanggal 16 Juni – 9 Juli 2017, dengan tajuk Ready for action! Acara ini semakin meriah dengan kehadiran Paw Patrol dari Nickelodeon.

Terdapat rangkaian kegiatan seru di dalam Summer Camp 2017 yakni; meet & greet with Paw Patrol, urban gardening class, coding class, engineering class, scientific class, clay class, ballet class, modern dance class, dan arts & crafting class.

Selain itu, para peserta juga dapat mengikuti field trip class, dimana mereka akan melakukan tour ke tenant participant untuk mengikuti
kelas yang tersedia seperti, baking & decorating class dengan Bread Talk atau Tous Les Jours, dan juga belajar membuat pizza bersama Popolamama.

Summer Camp juga semakin meriah dengan sarana bermain sambil mengasah kemampuan motorik anak seperti climbing playground dari Peak to Peak, juga terdapat mini Planetarium yang menjadi suatu sarana hiburan dan edukasi unik yang disediakan bagi para anak-anak. Untuk berpartisipasi dalam program ini para pengunjung dapat registrasi menggunakan kartu Absolutely Yours Card (AYC) di Redemption Counter.

“Kami memilih Paw Patrol sebagai icon dari Summer Camp tahun ini, karena serial kartun ini sangat digemari oleh anak-anak dengan kisahnya yang seru dan menarik, serta nilai-nilai baik yang dimiliki oleh para karakternya. Tidak hanya itu, karakter dari serial ini juga sangat cocok dengan program Mal Taman Anggrek yang sedang berlangsung, yakni Kids S.A.F.E”, ujar Marcella M Tjandra, Assistant
General Manager Mal Taman Anggrek.

Di dalam program Kids S.A.F.E, terdapat workshop yang telah disiapkan untuk mengedukasi anak-anak bagaimana sebaiknya bersikap di area publik, guna menjaga keamanan dan kenyamanan diri mereka sendiri. Di dalam workshop ini, anak-anak akan diajarkan cara menggunakan fasilitas umum dengan baik dan benar (seperti eskalator dan lift), serta apa yang harus dilakukan jika seorang anak
terpisah dari orang tua mereka di area publik.

Kids S.A.F.E merupakan bagian dari program S.A.F.E yang adalah singkatan dari Safety Awareness Family Environment. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran setiap orang perihal keselamatan diri, agar mereka merasa aman dan nyaman saat berada di area publik, yang dirangkai sebagai bentuk keperdulian MTA terhadap kurangnya kesadaran keselamatan diri di area publik sekarang ini.

Tidak hanya terbatas pada bagian keselamatan anak, program S.A.F.E yang telah berlangsung sejak April 2017 ini telah dilengkapi dengan adanya fire fighting simulation untuk para toko serta dengan tersedianya tim first aid dan safety inspection secara berkala yang dilakukan oleh Mal Taman Anggrek.

Dengan program ini, Mal Taman Anggrek berharap anak-anak terdorong an terinspirasi untuk menjadi sosok yang “Ready for Action”! Baik dalam menentukan apa yang menjadi ketertarikan mereka melalui enrichment class yang tersedia, ataupun menjadi sosok safety leader melalui workshop KIDS S.A.F.E yang ada.

Mal Taman Anggrek juga memulai program belanja yang dikhususkan bagi para pengunjung setianya, berhadiah 2 unit New Honda CR-V, 4 tiket ke Eropa, 10 tiket ke Jepang, 2 unit Samsung S8, perhiasan dan hadiah menarik lainnya. Dalam rangka mendukung program FJGS, Mal Taman Anggrek juga menyelenggarakan late night shopping dengan program cashback mulai pukul 20.00 sampai 24.00 pada tanggal 17 Juni 2017.

“Kami berharap, melalui serangkaian program yang dihadirkan oleh Mal Taman Anggrek, para pengunjung dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dalam mengisi momen liburan tahun ini," tutup Marcella M Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini