Sukses

3 Zodiak Ini Punya Kehidupan Seks yang Buruk, Benarkah?

Kehidupan seks ternyata juga bisa dilihat dari zodiak. Ada di antara mereka yang memiliki kehidupan seks yang buruk, benar kah?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seks ternyata juga bisa dilihat dari zodiak. Hal ini berkaitan dengan kepribadian seseorang yang mempengaruhi seseorang memberikan atau mendapatkan kepuasan.

Hubungan seksual adalah seputar memuaskan dan mendapat kepuasan. Dengan memuaskan pasangan, Anda juga bisa mendapat kepuasan. Namun, beberapa kepribadian sepertinya malas untuk memuaskan pasangannya, ada pula yang terlalu bossy hingga hanya ingin dipuaskan.

Hal ini membawa masalah ke dalam hubungan seksual. Sebab, semuanya perlu berjalan mutual di sana. Melansir dari Yourtango, Jumat (23/6/2017), berikut zodiak yang memiliki kehidupan seks yang cenderung paling buruk dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Aries
Untuk urusan memuaskan pasangannya, mungkin zodiak ini paling buruk. Sebab, mereka cenderung lebih ingin dimanjakan oleh pasangannya. Namun, jika pasangan meminta untuk dipuaskan, mereka tak terlalu tertarik. Sehingga ada tendensi mereka melakukannya dengan asal-asalan. Meskipun sebenarnya mereka cukup baik jika melakukannya dengan fokus.

Leo
Zodiak ini mungkin memiliki kesan superior di antara zodiak lainnya. Maka tak heran, mereka mudah merangsang pasangannya. Namun, upaya mereka untuk memuaskan pasangan juga mentok pada merangsang pasangan. Urusan memuaskan pasangan di ranjang mungkin tidak sebaik zodiak lainnya. Benar kah?

Sagitarius
Zodiak ini memiliki banyak alasan untuk menarik di mata pasangannya. Namun, mereka juga terlalu percaya diri. Mereka merasa diri mereka super seksi sehingga kadang merugikan dirinya sendiri dan juga pasangannya.

 

Tonton juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.