Sukses

Klinik Kecantikan Lokal Kini Semakin Diapresiasi

Liputan6.com, Jakarta Tampil dengan wajah yang cantik dan mulus merupakan impian semua wanita. Berbagai cara dilakukan untuk tampil memesona, salah satunya dengan mengunjungi klinik kecantikan. Tidak heran klinik kecantikan yang menawarkan perawatan terbaik menjamur saat ini. Begitu juga dengan klinik kecantikan lokal, Miracle Aesthetic Clinic.

Klinik kecantikan yang sudah hadir memberikan kontribusi untuk kulit cantik dan sehat wanita Indonesia selama lebih dari 20 tahun ini, menghadirkan berbagai treatment yang disesuaikan dengan kondisi kulit pasien yang datang.

Perjalanan Miracle membantu wanita Indonesia untuk tampil cantik memesona juga diapresiasi oleh banyak pihak. Bulan Mei 2017 menjadi bulan keemasan bagi Miracle Aesthetic Clinic setelah berhasil mendapatkan tiga penghargaan berturut-turut.

Penghargaan pertama diraih klinik kecantikan ini sebagai Franchise & Business Opportunity Mark dalam ajang Surabaya Trademark Award 2017. Acara ini secara khusus ditujukan untuk mengapresiasi salah satu lingkup kekayaan intelektual yang paling banyak digunakan dalam dunia wirausaha, yakni merek.

“Berbicara soal brand, Miracle dibentuk sebagai sebuah premium brand dalam bidang klinik kecantikan yang tentunya memiliki standard treatment, produk dan pelayanan yang tinggi, unik dan berdaya saing,” ujar Lala Febriana Corporate Senior Marketing Communication Manager Miracle Aesthetic Clinic Group seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/6/2017).

Selanjutnya, Miracle berhasil meraih Anugerah Brand Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Tras n Co Research. Anugerah Brand Indonesia adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada original brand atau merek asli Indonesia yang telah berhasil meraih tingkat kepercayaan konsumen selama lebih dari 10 tahun di pasar Indonesia.

“Penghargaan ini juga merupakan bentuk kepercayaan pelanggan akan brand Miracle. Kami akan mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan terbaik kami agar selalu menjadi the best and the most trusted aesthetic clinic in Indonesia,” kata Jap Budi Wijaya, Corporate Operational Director Miracle Aesthetic Clinic Group.

Serta terakhir, Miracle untuk kedua kalinya meraih The Best Marketing Campaign dalam Indonesia Franchise Marketing Award yang tahun ini digelar oleh Majalah Franchise Indonesia bersama Asosiasi Franchise Indonesia dan You Brand Consulting. Penghargaan ini khusus diberikan kepada para perusahaan waralaba dan kemitraan di Indonesia yang telah berhasil melakukan strategi pemasaran secara inovatif dan efektif.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan dan juga tantangan bagi klinik kecantikan Miracle untuk terus bekerja keras mempertahankan reputasi positif yang diraih,” tutup Maria Caecillia PR & CRM Manager Miracle Jakarta.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.